Poco M6 Pro: HP Gaming Tangguh Harga Bersahabat

Poco M6 Pro: HP Gaming Tangguh Harga Bersahabat

Poco M6 Pro; HP Gaming Tangguh dengan Harga Bersahabat--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Poco M6 Pro merupakan smartphone terbaru dari Poco yang menawarkan beragam keunggulan. Hp gaming tangguh harga bersahabat ini menawarkan kamera berkualitas tinggi, dan baterai tahan lama.

Hp Poco terbaru ini resmi dirilis dan beredar di pasaran Indonesia sejak Februari 2024. Poco M6 Pro menjadi terobosan terbaru dari Poco yang konsisten memberikan hp gaming tangguh harga bersahabat.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp gaming tangguh harga bersahabat keluaran Poco ini.

Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Poco M6 Pro di bawah ini. Berikut spesifikasi hp gaming tangguh harga bersahabat dari Poco. 

BACA JUGA:HP Gaming Terbaik Poco M6 Pro Cuma 2 Jutaan, Mabar Jadi Lebih Worth It karena Anti Ngelag

Spesifikasi Poco M6 Pro

Desain Menawan dan Kokoh

Hp Poco ini dilengkapi dengan dual sim card (slot hybrid) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 161,1 x 74.95 x 7.98 mm dan berat 179 gram.

Dari segi estetika, Poco M6 Pro memiliki desain yang stylish dan bodinya terbuat dari plastik yang kokoh. Hp poco terbaru ini juga menyediakan tiga varian warna yaitu Black, Purple dan Blue.

Layar Flow AMOLED 120Hz

Dari segi grafis, Poco M6 Pro mengusung layar "Flow" AMOLED berukuran 6.67 inci yang beresolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dengan refresh rate 120 Hz.

Layarnya jernih, tajam, dan responsif, sehingga nyaman digunakan untuk menonton video, bermain game, atau browsing internet.

BACA JUGA:Poco M3 Pro Hp Gaming Murah, Siap Bikin Para Gamers Makin Jago

Performa Tangguh untuk Multitasking dan Gaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: