HP Gaming Terbaik Poco M6 Pro Cuma 2 Jutaan, Mabar Jadi Lebih Worth It karena Anti Ngelag

HP Gaming Terbaik Poco M6 Pro Cuma 2 Jutaan, Mabar Jadi Lebih Worth It karena Anti Ngelag

Poco M6 Pro Hp Spek Gaming dengan Harga Cuma 2 Jutaan, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Disini--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - POCO M6 Promerupakan hp spek gaming 2 jutaan terbaru dari Poco, dibekali chipset apik Helio G99 Ultra dan berbagai fitur menarik lainnya.

Poco M6 Pro rilis bersamaan di Indonesia dengan saudaranya Poco X6 5G dan Poco X6 Pro pada awal februari 2024.

Poco M6 Pro hadir sebagai seri yang paling terjangkau dengan harga cuma 2 jutaan saja. Meski begitu, hp ini tetap dibekali chipset apik yaitu Helio G99 Ultra, RAM 8 GB, Memori Internal 256GB dan sudah punya layar AMOLED. 

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan juga lho! Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Poco M6 Pro di bawah ini.

BACA JUGA: Poco M6 Pro, Hp Spek Gaming dengan Harga Miring Terbaru yang Siap Bikin Performa Kalian Makin Jago

Spesifikasi dan kualitas layar 

Dari segi grafis, Poco M6 Pro mengusung layar Flow "DotDisplay" AMOLED berukuran 6.67 inci yang beresolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dengan refresh rate 120 Hz.

Performa Poco M6 Pro sudah ditenagai oleh Chipset apik MediaTek Helio G99 Ultra yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G57 MC2.

Ditambah lagi, hp Poco ini dilengkapi dengan varian RAM 8GB yang dapat dioptimalkan menjadi 16GB dan tipe penyimpanan 256GB memori internal.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi POCO M4 Pro, Smartphone Gaming 2 Jutaan dengan Spek Premium

Kamera

Dari sektor kameranya, Poco M6 Pro memiliki kualitas kamera depan dan belakang (utama) yang kece di kelasnya.

Di mana kamera utamanya (belakang), mengusung sistem Triple camera 64 MP Main Camera, 8 MP Ultra Wide Camera dan 2 MP Macro Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 16 MP (wide), f/2.45. Untuk mode perekaman video, kedua kameranya mampu menghasilkan resolusi 1080p/60 fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: