Harga dan Spesifikasi POCO M4 Pro, Smartphone Gaming 2 Jutaan dengan Spek Premium

Harga dan Spesifikasi POCO M4 Pro, Smartphone Gaming 2 Jutaan dengan Spek Premium

Harga dan spesifikasi Xiaomi POCO M4 Pro--

DISWAY JATENG - Xiaomi POCO M4 Pro smartphone spesifikasi unggul dengan chipset gahar dan sudah dilengkapi fitur canggih. Cek harga dan spesifikasi Xiaomi POCO M4 Pro di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Harga dan spesifikasi Xiaomi POCO M4 Pro mampu bersaing dengan kompetitor pesaingnya.

Hp ini sudah dilengkapi spesifikasi gahar, kamera jernih, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi Xiaomi POCO M4 Pro masih layak dimiliki di 2024.

Apa saja keunggulan dari Hp Xiaomi satu ini dan spesifikasi lengkapnya? Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi Xiaomi POCO M4 Pro di bawah ini.

BACA JUGA: Masih Ingat Poco F3 HP Gaming dengan Chipset Snapdragon 870? Kini Harganya Semakin Terjangkau

Harga dan Spesifikasi OPPO Reno6 Lengkap

Berikut harga dan spesifikasi Xiaomi POCO M4 Pro yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

1. Kamera

Pada spesifikasi kameranya, smartphone ini sudah dibekali kamera canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Kamera belakang dilengkapi dengan 3 kamera, yakni kamera 64 MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (macro).

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang diantarannya LED flash, HDR, panorama. Fitur ini dapat memanjakan foto yang dihasilkan dari smartphone ini.

Kemampuan perekaman video kamera belakang mampu mencapai resolusi Hingga 1080p 30 fps. Sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 16 MP (wide), sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p 30fps.

2. Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari Xiaomi POCO M4 Pro, menggunakan layar jenis AMOLED ukuran 6.43 inci. Untuk kecepatan refresh di 90 Hz, resolusi tampilan layar dapat menampilkan 1080 x 2400 piksel.

BACA JUGA: Baterai Bongsor dan Tahan Lama, 4 Hp Tecno Termurah dan Terbaik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: