Poco M3 Pro Hp Gaming Murah, Siap Bikin Para Gamers Makin Jago

Poco M3 Pro Hp Gaming Murah, Siap Bikin Para Gamers Makin Jago

Poco M3 Pro Hp Gaming Murah, Siap Bikin Para Gamers Makin Jago--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Poco M3 Pro merupakan smartphone kelas menengah yang menawarkan performa gahar, layar mulus, dan baterai tahan lama dengan harga yang terjangkau. Hp gaming murah ini siap menemani Anda saat nge-game.

Poco M3 Pro memang bukan handphone keluaran terbaru dari Poco, karena sudah dirilis sejak 2021 lalu. Hp gaming murah produk Poco ini menawarkan fitur lai yang juga menarik.

Meski begitu, hp gaming murah ini masih sangat worth it dan banyak dicari hingga sekarang lho. Hal itu tak lepas dari kualitas yang ditawarkannnya dan harganya yang semakin terjangkau. 

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp gaming murah keluaran Poco terbaik ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Poco M3 Pro di bawah ini.

BACA JUGA:Poco X6 Pro Hp Gaming Terbaik yang Dibekali Chipset Tangguh Dimensity 8300 Ultra dan Punya RAM 12GB

Desain Menawan dan Kokoh

Hp Poco ini dilengkapi dengan dual sim card (slot hybrid) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 161.8 x 75.3 x 8.9 mm dan berat 190 gram.

Dari segi estetika, Poco M3 Pro memiliki desain yang stylish dan kokoh dengan pilihan warna Power Black, Poco Yellow, dan Cool Blue.

Bodinya terbuat dari plastik polikarbonat yang kokoh dan tahan lama. Di bagian belakang terdapat modul kamera yang menonjol dengan desain yang unik.

BACA JUGA:HP Gaming Terbaik Poco M6 Pro Cuma 2 Jutaan, Mabar Jadi Lebih Worth It karena Anti Ngelag

Layar DotDisplay 90Hz yang Mulus dan Jernih

Dari segi grafis, Poco M3 Pro 5G mengusung layar IPS LCD "DotDisplay" berukuran 6.5 inci yang beresolusi Full HD Plus (2400 x 1080).

Layar ini memiliki refresh rate 90Hz yang membuat pergerakan gambar lebih mulus dan responsif, cocok untuk bermain game dan menonton video.

Performa Gahar untuk Gaming dan Multitasking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: