Spesifikasi Oppo A77s, Hp Oppo 2 Jutaan Terbaik yang Hadirkan Performa Tangguh dan Kamera Berkelas

Spesifikasi Oppo A77s, Hp Oppo 2 Jutaan Terbaik yang Hadirkan Performa Tangguh dan Kamera Berkelas

Spesifikasi Oppo A77s, Hp Oppo 2 Jutaan Terbaik yang Hadirkan Performa Tangguh dan Kamera Berkelas--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo A77s merupakan hp yang dirancang khusus untuk Gen Z dengan mengusung tagline "Gaya Keren, Performa Ekstra". Hp Oppo 2 jutaan ini hadir dengan desain stylis.

Hp Oppo 2 jutaan A series ini hadir dengan desain stylish dan trendi, layar besar 90Hz, chipset Snapdragon 680 yang tangguh, baterai 5000mAh tahan lama, dan kamera 50MP yang mumpuni.

Smartphone ini memang bukan keluaran terbaru dari Oppo, karena sudah rilis sejak Oktober 2022 lalu. Namun Hp Oppo 2 jutaan ini masih eksis, karena kualitas yang ditawarkannya dan harganya yang kini semakin terjangkau. 

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp Oppo 2 jutaan ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Oppo A77s di bawah ini.

BACA JUGA:Desain Stylish Oppo A78 5G Banyak Diburu Konten Kreator, HP Murah Tapi Performanya Super Ngebut

Spesifikasi Oppo A77s

Desain Stylish dan Trendi

Hp Oppo A series ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 163.74 x 75.03 x 7.99 mm dengan berat 187 gram.

Oppo A77s memiliki desain yang stylish dan trendi dengan dua pilihan warna menarik, yaitu Sunset Orange dan Starry Black.

Desainnya ramping dan ringan, sehingga mudah dibawa kemana pun. Smartphone ini juga memiliki tekstur Fiberglass-Leather pada bagian belakangnya yang memberikan kesan premium dan anti-sidik jari.

BACA JUGA:Oppo A78, Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

Layar Besar 90Hz untuk Pengalaman Menonton yang Lebih Menyenangkan

Dari segi grafis, Oppo A77s mengusung layar IPS LCD berukuran 6.56 inci, beresolusi HD Plus (1612 x 720) dan memiliki refresh rate 90 hz.

Layar ini memberikan pengalaman menonton yang lebih smooth dan responsif, baik saat bermain game, menonton video, maupun scrolling media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: