6 Keunggulan HP OPPO Terbaru Seri OPPO A98 5G, Salah Satunya Punya RAM Lebih Besar

6 Keunggulan HP OPPO Terbaru Seri OPPO A98 5G, Salah Satunya Punya RAM Lebih Besar

Spesifikasi dan harga oppo a98 5g terbaru-OPPO-

DISWAYJATENG - OPPO A96 2022 telah resmi dijual di Indonesia. Sayangnya, penerusnya, OPPO A97 5G, tidak masuk ke Indonesia. Kabar baiknya, penerus OPPO A97 5G, yaitu HP OPPO terbaru seri OPPO A98 5G, resmi dijual di Indonesia.

Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas HP OPPO terbaru seri OPPO A98 5G. HP ini bisa dibilang hadir dengan desain yang unik. Selain desainnya yang unik, HP ini memiliki banyak peningkatan dibanding OPPO A97 5G. 

HP OPPO terbaru ini memiliki beberapa fitur unggulan untuk menunjang akitiftas kamu sehari-hari, beberapa di antaranya adalah dari segi baterai, kamera, dan layar. 

Banyak fitur unggulan dari HP OPPO terbaru ini yang akan kita ulas bersama-sama, saatnya mengenal OPPO A98 5G lebih jauh. apa saja kelebihan OPPO A98 5G? Seperti biasa, pastikan untuk melihat spesifikasi dari HP OPPO paling baru di bawah ini yang akan kita rangkum dengan lengkap, jadi simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:8 Spesifikasi dari Infinix Smart 8

1. Baterai yang Awet dengan Dukungan SuperVOOC Charging

Apa gunanya ponsel pintar canggih jika baterainya cepat habis? OPPO A98 5G hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan teknologi Battery Health Engine (BHE) untuk memperpanjang umur baterai. 

Teknologi SuperVOOC Charging 67W memungkinkan pengisian cepat dalam waktu hanya 44 menit. Keunggulan ini membuat OPPO A98 5G menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang membutuhkan daya tahan baterai yang baik.

2. Layar dengan Refresh-rate 120 Hz

Layar OPPO A98 5G dibekali dengan refresh-rate 120 Hz dan touch-sampling rate 240 Hz, menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih mulus. 

BACA JUGA:7 Spesifikasi Infinix Hot 40i yang Harganya Rp1 Jutaan

Refresh-rate tinggi ini membuat aktivitas seperti scrolling di media sosial dan bermain game menjadi lebih responsif dan lancar. Keputusan hp OPPO terbaru untuk menyematkan teknologi ini pada ponsel kelas menengah diakui sebagai langkah yang cerdas oleh para pengamat teknologi.

3. Konfigurasi Kamera yang Baik

Sektor kamera OPPO A98 5G menawarkan hasil foto berkualitas tinggi dengan lensa kamera wide 64 MP dan lensa selfie 32 MP. Hadirnya juga kamera mikroskopik 2 MP memungkinkan pengguna untuk menangkap detail-detail terkecil pada sebuah objek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: