7 Spesifikasi Infinix Hot 40i yang Harganya Rp1 Jutaan

7 Spesifikasi Infinix Hot 40i yang Harganya Rp1 Jutaan

Rekomendasi hp infinix terbaru: Infinix hot 40i-Kalvo-

DISWAYJATENG - HP Infinix terbaru 2024 akhirnya rilis setelah sebelumnya terkahir kali rilis pada akhir tahun 2023, Infinix secara resmi memperkenalkan seri Infinix Hot 40 ke pasar global, model Infinix Hot 40i, Hot 40, dan Hot 40 Pro diluncurkan secara bersamaan. 

HP Infinix terbaru 2024 seri Infinix Hot 40i adalah model yang paling sederhana dan akan kita bahas kali ini, dan tentu saja harganya lebih murah dari pada model lainnya.

HP Infinix terbaru 2024 seri Infinix Hot 40i ini menawarkan beberapa fitur unik dan menarik. Misalnya, fungsionalitas Magic Ring bergaya Dynamic Island, kapasitas memori yang besar, dan fitur layar yang menarik lainnya. 

HP Infinix terbaru 2024 ini memiliki harga yang relatif murah, hanya Rp 1,6 juta. Berikut adalah beberapa keunggulan Infinix Hot 40i yang harus kamu ketahui.

BACA JUGA:Oppo Reno8 Z 5G: Informasi Harga Terbaru, Spesifikasi Lengkap, dan Fitur Menarik Lainnya

1. Layar IPS LCD 90 Hz, Ada Magic Ring

HP Infinix terbaru 2024 ini hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,56 inci yang cukup besar. Salah satu fitur menariknya adalah Magic Ring, yang dapat memberi sentuhan interaktif pada desain punch hole. 

Saat menggunakan fitur face unlock, mengisi daya, atau menerima panggilan, Magic Ring memberikan tampilan yang lebih menarik dan menghibur.

Meski bezel di sekitar layar masih terlihat agak tebal, resolusi HD+ (720 x 1612 piksel) masih memberikan tampilan yang cukup memuaskan untuk penggunaan sehari-hari. Refresh rate 90 Hz membuat pengalaman penggunaan layar menjadi lebih mulus, meskipun tidak memiliki resolusi yang sangat tinggi.

Kecerahan layar mencapai 480 nit, yang cukup baik untuk penggunaan dalam ruangan maupun di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:7 Spesifikasi POCO M6 Pro 5G

2. Performa UNISOC T606 yang Cukup Tangguh

HP Infinix terbaru 2024 seri Infinix Hot 40i ditenagai oleh chipset UNISOC T606 yang cukup tangguh untuk penggunaan sehari-hari. 

Meskipun bukan chipset khusus untuk bermain game, performanya dalam menjalankan aplikasi sosial media, browsing, dan game 2D dan 3D dengan setelan grafik rendah cukup memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: