5 Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui di Idul Fitri 2024

5 Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui di Idul Fitri 2024

5 Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui di Hari Raya 2024--

DISWAY JATENG – Tidak terasa beberapa hari lagi akan merayakan Hari Raya Idulfitri. Biasanya pada hari lebaran banyak orang menggunakan baju lebaran untuk menyambut hari kemenangan. 

Tidak jarang seluruh masyarakat akan mengunjungi toko pakaian atau berbelanja secara online untuk membeli baju lebaran. Tanpa terkecuali untuk ibu menyusui yang akan merayakan hari lebaran. 

Model baju lebaran yang paling banyak dicari oleh ibu menyusui adalah model baju yang mudah ketika dikenakannya. Salah satunya yang ada detail kancing ataupun risleting pada bagian depan. 

Berikut ini beberapa rekomendasi baju lebaran untuk ibu menyusui. Simak ya penjelasannya berikut ini!

BACA JUGA:Tips Memilih Baju Lebaran Ala Fashion Stylish Wanda Hara

Rekomendasi Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui 

1.Ayuma Dress Sage Green 

Ayuma dress ini memiliki bahan rayon viscose yang memiliki detail dengan model kerah sanghai. Baju lebaran satu ini sangat busui friendly sebab memiliki kancing pada bagian depan yang memudahkan untuk menyusui si kecil. 

Kamu bisa mendapatkan baju satu ini dengan Rp.323 ribu saja. Nah kira-kira kamu tertarik ngga nih? 

2.Gania Dress Zaskia Mecca 

Baju lebaran yang satu ini merupakan brand lokal milik Zaskia Mecca yang berkolaborasi dengan Fanny Fabrina. Dress satu ini merupakan salah satu dress yang busui friendly dan juga wudhu friendly lho. 

Memiliki detail rample pada bagian bawah yang memberikan kesan feminim dan juga anggun. Dress gania satu ini juga dibuat dari bahan premium palagon yang memiliki tekstur seperti katun yang ringan dan lembut. 

Selain itu, yang paling penting adalah baju ini tidak menerawang. Sehingga sangat nyaman sekali untuk menemani kamu dalam beraktivitas selama lebaran. 

Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari S,M,L,XL dan XXL. Yang dibandrol dengan harga Rp. 469 ribuan saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: