6 Tips Memilih Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui, Dijamin Busui Friendly

6 Tips Memilih Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui, Dijamin Busui Friendly

Tips Memilih Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui, Dijamin Busui Friendly--

3. Memilih bahan yang mudah menyerap keringat 

Tips yang selanjutnya adalah dengan memilih bahan yang mudah menyerap keringat. Ibu menyusui seringkali merasakan kegerahan yang berlebih. 

Apalagi jika si kecil sedang aktif bergerak kemana saja rasanya seperti berolahraga. Nah karena itu para bunda wajib memilih baju lebaran yang mudah untuk menyerap keringat. 

Nah kira-kira sampai di sini kamu sudah menentukan baju lebaran yang seperti apa nih?

4. Desain fleksibel 

Tips yang berikutnya adalah dengan memilih desain yang fleksibel. Maksudnya adalah memilih baju yang masih bisa dikenakan hingga setelah bunda tidak menyusui lagi. 

Kamu bisa memilih baju busui dengan model yang timeless dan desain yang cantik. Sehingga bisa dikenakan dengan jangka waktu yang lebih lama.

5. Berwarna gelap 

Baju berwarna gelap dapat menyamarkan kotoran yang mungkin menempel di pakaian bunda ketika menyusui si kecil. Bisa saja si kecil habis memegang sesuatu sehingga kotorannya menempel pada baju ketika si kecil menyusu. 

BACA JUGA:Outfit Lebaran dengan Celana, Rahasia Tampil Elegan di Hari Raya

6. Minim ornamen 

Agar si kecil nyaman ketika sedang menyusu para ibu bisa memilih baju yang minim dengan ornamen. Sebaiknya malah para bunda menghindari ornamen pada baju sama sekali. 

Ornamen seperti manik-manik ataupun batu-batuan memang terlihat lebih cantik. Tetapi membuat si kecil menjadi tidak nyaman saat menyusu.  

7. Harga yang terjangkau 

Tips yang terakhir dan yang paling penting adalah dengan memilih baju lebaran dengan harga yang terjangkau. Pilihlah baju dengan harga yang murah di kantong tetapi tetap memberikan kenyamanan untuk bunda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: