5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI checking yang Aman dan Mudah untuk Diajukan

5 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI checking yang Aman dan Mudah untuk Diajukan

Aplikasi pinjol legal tanpa BI checking aman dan terdaftar OJK--

DanaRupiah mudah untuk untuk mengajukan pinjaman dengan melalui ponsel saja. Anda bisa mengunduh aplikasi yang sudah tersedia di Playstore dan tentunya gratis.

Pengajuan pinjaman uang disini membutuhkan waktu yang cepat loh. Selain cepat, pinjol ini juga memberikan limit pinjaman Rp10 juta dengan tenor panjang mulai dari 91 sampai 360 hari.

4. Koinworks

Aplikasi pinjol legal tanpa BI Checking yang paling populer digunakan oleh pengguna di Indonesia, yakni Koinworks. Platfrom pinjaman satu ini merupakan perusahaan P2P Lending yang memberikan pinjaman untuk keperluan usaha atau kebutuhan mendesak.

Limit pinjaman yang diberikan pinjol ini mulai dari Rp1 juta sampai Rp2 miliar, tenor yang diberikan juga panjang sesuai pinjaman yang diajukan. Bunga yang diberikan mulai dari 0,75% sampai 1,67% per bulan atau 9% sampai 10% per tahunnya.

BACA JUGA:Kabur dari Penagihan Utang DC Lapangan Pinjol Dapat Menyebabkan 4 Risiko Merugikan ini

Selain limit besar dan bunga yang terjangkau, kamu juga bisa menggunakan asuransi pinjaman Koinworks 0,10% sampai 1,25%. Dengan menggunakan ini kamu bisa meminimalisir dengan resiko galbay.

Jika Anda telat bayar, kamu akan dikenakan denda 6% dari jumlah keterlambatan. Gunakan Koinworks untuk kebutuhan mendesak saja ya.

5. Kredivo

Pinjaman online yang sudah banyak digunakan dan populer di Indonesia tanpa pengecekan riwayat kredit berikutnya, yakni Kredivo. Selain bisa digunakan untuk paylater, Kredivo juga bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman tunai.

Kredivo merupakan platform pinjaman bukan bank atu lembaga multifinance yang bisa diajukan dengan mudah. Jadi, dengan menggunakan aplikasi pinjaman online ini Anda bisa menghindari penolakan karena adanya riwayat kredit buruk.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal tanpa BI checking yang aman untuk digunakan dan mudah diajukan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: