7 Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024, Bisa Cair Sampai Puluhan Juta

7 Pinjaman Online Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaik 2024, Bisa Cair Sampai Puluhan Juta

pinjol limit besar tenor panjang--foto fobis.id

Pengajuan pinjaman tunai ini dilakukan sepenuhnya lewat aplikasi selama 24 jam sehingga kalian bisa mengajukan secara cepat kapan saja dan dimana saja.

Sedangkan suku bunga pinjaman Adakami mematok cukup rendah dengan batas maksimal 36% per tahun. Selain itu biaya layanan pinjol ini juga cukup ringan yakni sebesar 1,42% dari jumlah pinjaman yang disetujui.

4. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat jadi pilihan berikutnya ketika kalian butuh pinjaman online limit besar tenor panjang dengan sistem pembayaran cicilan bulanan.

Pinjol bunga rendah ini menawarkan limit besar mulai dari Rp600 ribu hingga Rp20 juta, dengan tenor paling panjang 12 bulan. Sedangkan untuk suku bunga rendah yang ditawarkan Rupiah Cepat besarannya mulai 0,39% sampai dengan 0,54% per hari.

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK Februari 2024

5. KlikA2C

Pinjol bunga rendah ini menawarkan pinjaman dana untuk pribadi dan anggota kemitraan dengan limit paling besar Rp2 miliar. Kalian bisa pilih panjang ternor selama 3 bulan – 12 bulan untuk sistem pembayaran cicilan per bulan.

Syarat pinjaman ini membutuhkan dokumen KTP, NPWP, Slip Gaji, serta beberapa dokumen lain sesuai ketentuan yang berlaku.

6. Akulaku

Pinjol Akulaku menawarkan panjang cicilan sampai 15 bulan, pinjol ini bisa kalian ajukan dengan limit paling besar Rp15 juta.

Jika kalian termasuk pengguna Akulaku yang pernah melakukan pembelian atau sudah pernah menggunakan KTA Asetku. Proses pengajuan bisa langsung mengajukan pinjaman dana cicil dengan jangka waktu panjang sampai 15 bulan.

BACA JUGA:8 Alternatif Pinjol Limit Besar Tenor Panjang yang Terdaftar di OJK, Cepat Cair Limit Hingga Rp300 Juta

7. Shopee Paylater

Pinjaman online berikutnya juga bisa kalian temukan melalui layanan Shopee Paylater. Dana talangan dari pinjol ini bisa kalian ajukan dengan tenor panjang mulai 1 – 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: