8 Manfaat Masker Tomat untuk Kulit Wajah, Efektif Usir Kerutan secara Maksimal

8 Manfaat Masker Tomat untuk Kulit Wajah, Efektif Usir Kerutan secara Maksimal

manfaat masker tomat untuk wajah--

DISWAY JATENG - Perawatan menggunakan masker tomat di rumah merupakan hal yang sangat mudah dilakukan, selain itu untuk cara membuatnya juga cukup mudah loh.

Sesuai dengan namanya masker tomat ini menggunakan bahan utama tomat, buah yang satu ini mungkin sudah terkenal akan manfaatnya untuk tubuh.

Namun ternyata selain bermanfaat untuk tubuh masker tomat juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, lalu apa sajakah manfaatnya?

Sebagai informasi bahwa masker tomat mengandung banyak nutrisi didalamnya, mulai dari vitamin C, magnesium, kalium, hingga antioksidan.

BACA JUGA: Tampak Lebih Muda dari Usia Sebearnya, Ini Tips Mengencangkan Kulit dengan Masker Alami

Dengan banyaknya kandungan yang ada didalamnya, menjadikan masker tomat ini sering digunakan untuk perawatan kecantikan.

8 manfaat masker tomat untuk kulit wajah 

1. Mengurangi Penuaan

Munculnya tanda penuaan seperti kerutan maupun garis-garis halus adalah hal yang sangat menjengkelkan, namun tenang saja kamu bisa mengatasinya dengan rutin melakukan perawatan wajah.

Buah ini kaya akan kandungan vitamin B yang beragam, sehingga mmapu mengatasi permasalahan seperti garis halus, kerutan, bintik penuaan di wajah.

2. Mengencangkan Pori-pori

Perawatan wajah menggunakan bahan alami ini juga mampu membuat pori-pori menjadi kecil, efek ketika pori-pori besar ini cukup berbahaya karena menjadikan lebih mudah kotoran masuk kedalam kulit.

BACA JUGA: 9 Manfaat Masker Tomat yang Harus Kamu Tahu, Salah Satunya Dapat Mengurangi Penuaan Dini

Hal ini tentunya akan membuat jerawat sering muncul, namun kamu tidak perlu khawatir lagi karena bahan alami ini mampu mengatasi permasalahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: