10 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp50 Juta

10 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp50 Juta

pinjol limit awal tinggi dan tenor panjang --foto youtobe

DISWAY JATENG - Butuh dana darurat dalam jumlah besar? Kabar baiknya, kalian bisa memilih beberapa pinjol limit awal tinggi dan tenor panjang yang akan kami rekomendasikan di artikel ini.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pinjol menjadi salah satu pilihan ketika seseorang membutuhkan dana cepat, apalagi banyak pinjol yang menawarkan limit awal tinggi dan tenor panjang. 

Salah satu hal yang bisa kalian lihat sebelum memutuskan melakukan pinjaman yaitu legalitas. Pastikan bahwa pinjol tersebut sudah terdaftar di OJK, dan pastikan juga untuk memilih pinjol limit awal tinggi dan tenor panjang agar kalian tidak mengalami kendala saat menyicilnya. 

Dibawah ini kami rangkum bahwa ada beberapa pinjol limit awal tinggi dan tenor panjang yang bisa kalian pilih, yuk simak apa saja, sebagai berikut.

BACA JUGA:Butuh Dana Besar? Inilah 6 Aplikasi Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang Terbaru 2024 Resmi OJK

Daftar Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi dan Tenor Panjang yang Aman dan Terpercaya

1. Tunaiku

Berapa limit awal di Tunaiku? Nah, aplikasi ini memiliki limit awal tinggi online mencapai Rp20 juta. Aplikasi ini menawarkan bunga yang rendah dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel hingga 20 bulan. Selain itu, pengguna juga dapat mengajukan pinjaman limit besar secara online tanpa perlu datang ke kantor fisik.

2. Indodana

Indodana adalah pinjol resmi limit besar yang menawarkan berbagai layanan finansial yang dapat membantu dalam kebutuhan keuangan. Salah satu layanan yang ditawarkan pinjol limit awal Indodana mencapai Rp15 juta.

3. AdaKami

Berapa limit pertama AdaKami? Sebagai informasi, aplikasi AdaKami menawarkan pinjol limit awal hingga Rp80 juta tanpa agunan dengan cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Bunga yang dikenakan dari aplikasi pinjaman limit besar langsung cair ini 3% untuk setiap bulannya.

BACA JUGA:10 Alternatif Pinjol Legal Tanpa KTP Dijamin Langsung Cair, Tenor Panjang dan Limit Hingga Jutaan Rupiah

4. EasyCash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: