4 Rekomendasi Gamis Elegan untuk Lebaran 2024, Kaum Hawa Wajib Merapat

4 Rekomendasi Gamis Elegan untuk Lebaran 2024, Kaum Hawa Wajib Merapat

4 Rekomendasi Gamis Elegan yang Cocok untuk Lebaran 2024, Kaum Hawa Wajib Merapat --

DISWAY JATENG – Beberapa orang di saat hari raya atau Lebaran memilih untuk mengenakan gamis. Selain model yang simpel, gamis juga pakaian yang santai dan praktis untuk dikenakan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi gamis elegan untuk Lebaran 2024.

Mengenakan gamis adalah salah satu solusi untuk kamu yang bingung memadukan atasan dengan bawahan. Nah siapa disini yang mau mencari rekomendasi gamis elegan untuk Lebaran 2024?

Salah satu cara mempersingkat waktu untuk berdandan pada saat hari Lebaran adalah dengan mengenakan gamis. Kamu juga bisa lho mencari inspirasi atau rekomendasi gamis elegan untuk Lebaran yang sesuai dengan selera dan kepribadianmu.

Salah satu kriteria gamis yang cocok untuk digunakan dalam berbagai acara salah satunya Lebaran adalah gamis yang elegan. Nah untuk kmau yang tertarik berikut ini ada beberapa rekomendasi gamis elegan untuk Lebaran 2024. simak ya!

BACA JUGA:4 Insipirasi Baju Lebaran Couple, Dijamin Elegan dan Simpel untuk Digunakan

Dress Gamis Silk Premium 

Rekomendasi gamis elegan untuk Lebaran 2024 yang pertama adalah gamis dengan bahan silk premium. Silk premium memiliki bahan yang super lembut sehingga membuat mu lebih nyaman untuk mengenakannya. 

Selain itu, bahannya yang super jatuh dan tidak mudah membentuk lekukan tubuh. Kamu bisa memilih gamis dengan bahan ini yang memiliki warna cukup cantik. 

Contohnya seperti kuning, orange, abu-abu ataupun cokelat yang membuatnya makin mewah dan tidak monoton. Untuk hijabnya kamu bisa menggunakan warna abu-abu sehingga warnanya lebih netral dan tidak mencolok. 

BACA JUGA: Tampil Kece Badai dengan 8 Trend Warna Baju Lebaran 2024

Gamis Satin Beige 

Rekomendasi gamis elegan untuk Lebaran 2024 yang kedua adalah gamis dengan bahan satin beige. Gamis ini dibuat dari bahan satin premium yang sangat lembut dan tebal. 

Sehingga ketika digunakan kamu tidak akan merasa kegerahan. Panjangnya yang pas dan memberikan jangkauan yang lebih luas untuk berjalan. 

Gamis model ini memang cukup glamor sehingga sangat cocok dipadukan dengan model hijab turban. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan anting-anting sebagai aksesorisnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: