Tampil Kece Badai dengan 8 Trend Warna Baju Lebaran 2024

 Tampil Kece Badai dengan 8 Trend Warna Baju Lebaran 2024

Tampil Kece Badai dengan 8 Trend Warna Baju Lebaran 2024--

DISWAY JATENG – Trend warna baju lebaran menjadi sorotan utama menjelang lebaran 2024 kali ini. Nah siapa nih diantara kalian yang sudah mempersiapkan baju lebaran?

Ada beragam trend warna baju lebaran yang diperkirakan akan banyak diminati oleh pria maupun wanita. Biasanya dari warna-warna dasar, kalem hingga warna gabungan yang memberikan kesan cerah dan gembira. 

Untuk kamu yang sedang mencari inspirasi trend warna baju lebaran untuk tahun ini. Kamu bisa mencari tahu dari artikel kali ini. 

Nah berikut ada beberapa daftar trend warna baju lebaran di 2024 yang diprediksi menjadi minat para masyarakat. Yuk, simak!

BACA JUGA:Tips Memilih Baju Lebaran 2024, Yuk Intip yang Ingin Kembaran Bareng Keluarga

1.Putih 

Warna putih menjadi salah satu warna baju lebaran yang tidak akan dimakan oleh waktu. Baju dengan pilihan warna ini dianggap menjadi pilihan aman bagi kebanyakan orang di setiap tahunnya. 

Apalagi jika kamu bisa pintar memilih warna putih dengan material dan ornamen yang mewah. Contohnya dengan material lace berwarna emas yang akan membuat tampilan baju putih kamu menjadi lebih menarik. 

2. Lilac

Sejak lebaran 2023, warna satu ini menjadi salah satu warna baju lebaran yang trend dan cukup banyak diminati. Warna ini memiliki daya tarik tersendiri yang memberikan kesan manis, lembut dan memukau. 

Warna ini juga memberikan kesan yang lebih berwarna dan menciptakan kesan kompak dan harmonis untuk dikenakan seluruh keluarga pada saat lebaran. 

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi 10 Tren Warna Outfit Lebaran di 2024, Cocok untuk Semua!

3. Mocha 

Mocha merupakan salah satu warna klasik yang memberikan kesan sederhana. Dengan mid color netral dan timeless, tidak mengherankan jika warna ini sangat mudah ditemui dalam berbagai gaya berbusana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: