Oppo Reno 10 Pro Plus: Hp Oppo Terbaik yang Punya Performa Tangguh dan Kamera Luar Biasa

Oppo Reno 10 Pro Plus: Hp Oppo Terbaik yang Punya Performa Tangguh dan Kamera Luar Biasa

Oppo Reno 10 Pro Plus 5G: Hp Oppo Terbaik yang Punya Performa Tangguh dan Kamera Luar Biasa--Screenshot website Oppo

Dapur pacu Reno10 Pro Plus 5G diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang memberikan performa tangguh dan efisien.

Chipset ini dipadukan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB, sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game berat dengan lancar tanpa lag.

4. Kamera Luar Biasa

Salah satu fitur utama Reno10 Pro Plus 5G adalah kameranya yang luar biasa. Kamera utamanya 50MP, mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Selain itu, terdapat juga kamera ultrawide 8MP dan kamera telefoto 64MP yang menakjubkan dan profesional untuk hasil yang super jernih di bawah sinar matahari atau cahaya bulan. 

Kamera selfie 32MPnya mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan detail. Untuk mode perekaman video, kamera utamanya sudah mampu menghasilkan resolusi 4K/30fps dan 1080p/30fps untuk kamera depannya.

BACA JUGA:Oppo Reno 11 Pro 5G Hp Oppo Terbaru 2024 dengan Kualitas Terbaik, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya

5. Baterai 4700 mAh dan Fast Charging 100W

Reno10 Pro Plus 5G dibekali dengan baterai berkapasitas 4700mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal. Smartphone ini juga mendukung teknologi fast charging 100W yang dapat mengisi baterai dengan sangat cepat.

Beberapa Fitur Unggulan Lainnya dari Oppo Reno 10 Pro Plus 5G:

  1. OS (Android 13, ColorOS 13.1) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari di dalam layar
  3. AI Face Unlock
  4. NFC
  5. Infrared
  6. Giroskop
  7. Speaker Stereo
  8. Extended RAM up to 12GB
  9. Proteksi layar Asahi Glass AGC DT-Star2

BACA JUGA:Oppo Reno8 T 5G: Hp Oppo Kamera Terbaik yang Semakin Terjangkau Harganya

Harga dan ketersediaan

Berdasarkan riset dari marketplace resmi Oppo, harga Oppo Reno 10 Pro Plus 5G sekarang berkisar Rp. 10 jutaan,- (Maret 2024).

Tetapi kalian mungkin bisa mendapatkan hp Oppo terbaru Reno series ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace atau toko offline kesayangan kalian.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Oppo Reno 10 Pro Plus 5G tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, Oppo Reno10 Pro Plus 5G adalah smartphone flagship yang menawarkan desain stylish, kamera mumpuni, dan performa tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: