Gaming Lancar Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Gaming Terbaik di Indonesia

Gaming Lancar Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Gaming Terbaik di Indonesia

HP ASUS KELUARAN TERBARU-Gaming Lancar Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Gaming Terbaik di Indonesia--

DISWAY JATENG- Hp asus keluaran terbaru setelah meliris resmi ponsel gaming, akan melengkapi inkarnasi legenda ponsel gaming Asus ROG dengan performa lebih dari ‘buas’.

Hp asus keluaran terbaru yang sedang hangat dalam perbincangan publik ini memang memberikan spesifikasi yang meresahkan, biar nggak salah beli kamu perlu banget untuk menyimak kelebihan dan kekurangan Asus ROG Phone 6 sebagai pertimbangan sebelum membeli.

Hp asus keluaran terbaru kembali lagi membawa handphone gaming terbarunya ke Indonesia lewat seri ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro, menjadi perangkat gaming paling tinggi.

Hp asus keluaran terbaru merupakan penerus dari generasi sebelumnya, kamu bisa melihat perbedaannya dari segi desain, fitur-fitur baru, sampai performanya.

BACA JUGA: Ini Dia 4 HP Asus dan ROG Phone Terbaik di Indonesia, Berikut Spesifikasinya!

1.Kamera super bokeh

Kamera yang digunakan ada dua tipe yakni untuk bagian depan berupa tunggal yang beresolusi sekitar 12 MP, dibekali dengan beberapa pengaturan menarik seperti panorama dan HDR.

Berikutnya untuk kamera bagian utama atau belakangnya menggunakan tipe triple camera, masing-masing resolusi yang dimilikinya adalah 50 MP, f/1.9, (wide), 1/1.56″, 1.0µm, PDAF, 13 MP, f/2.2, (ultrawide) dan 5 MP, (macro).

2.Pendingin

Perangkat ini juga dibekali sistem pendinginan GameCool 6 yang dengan Boron Nitride (BN) untuk menemani vapor chamber serta lapisan graphite yang lebih besar dari pendahulunya untuk mereduksi suhu panas ketika bermain game.

Berkat kombinasi CPU dan sistem pendinginannya, suhu dari ROG Phone 6 Pro diklaim bisa menurun hingga sebesar 10ºC,  dipasangkan dengan aksesoris pendingin AeroActive Cooler 6 yang ditempelkan di bodi belakang.

3.Performa dan Chipset

ROG Phone 6 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 chipset ini merupakan yang terbaik di industri,  yang menghadirkan clock speed yang lebih tinggi pada CPU dan GPU-nya.

Snapdragon 8+ Gen 1 merupakan chipset octa-core yang mencakup tiga klaster berformat 1 + 3 + 4, klaster pertama adalah 1 inti prime core Kryo Prome yang berbasis Cortex X2 (3.2 GHz).

4.Layar AMOLED HDR10+ 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: