Oppo Reno8 T 5G: Hp Oppo Kamera Terbaik yang Semakin Terjangkau Harganya

Oppo Reno8 T 5G: Hp Oppo Kamera Terbaik yang Semakin Terjangkau Harganya

Oppo Reno8 T 5G: Hp Oppo Kamera Terbaik yang Kini Harganya Semakin Terjangkau--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo Reno8 T 5G merupakan salah satu hp terbaru dari Oppo yang menawarkan desain stylish, layar OLED yang menawan, performa tangguh, dan kamera berkualitas tinggi.

Hp Oppo Reno yang mengusung tagline "The Potrait Expert" ini sudah resmi beredar di Indonesia, setelah diluncurkan pada awal 2023 lalu. 

Oppo Reno8 T 5G bisa menjadi pilihan yang worth it untuk kalian yang ingin tampil stylish, namun tetap produktif. Apalagi dengan pertimbangan harganya yang kini semakin terjangkau.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp Oppo Reno ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Oppo Reno8 T 5G di bawah ini.

BACA JUGA: Oppo Reno 8 4G: Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh dan Kamera Selfie Menakjubkan

Spesifikasi Oppo Reno8 T 5G

1. Desain Stylish dan Ringan

Hp Oppo Reno series ini dilengkapi dual sim card (slot hybrid) dan sudah support konektivitas 5G. Hp Oppo Reno8 T 5G memiliki desain yang stylish dan ramping dengan bodi tipis 7.7mm dan berat 177 gram.

Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna yang menarik: Midnight Black dan Sunrise Gold.

2. Layar OLED 120Hz 

Dari segi grafis, Oppo Reno8 T 5G dilengkapi dengan layar OLED 6.7 inci dengan resolusi Full HD Plus (2412 x 1080) dan memiliki refresh rate 120Hz.

Kualitas layar tersebut, membuat tampilan hp ini jernih, tajam, dan responsif, sehingga cocok untuk menonton video, bermain game, dan aktivitas visual lainnya.

BACA JUGA: Oppo Reno 11 F 5G, Hp Oppo Terbaru 2024 yang Hadirkan Chipset Tangguh dan Kualitas Kamera Keren

3. Performa Tangguh untuk Berbagai Aktivitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: