Oppo Reno 8 4G: Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh dan Kamera Selfie Menakjubkan

Oppo Reno 8 4G: Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh dan Kamera Selfie Menakjubkan

Oppo Reno8 4G: Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh dan Kamera Selfie Menakjubkan--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo Reno 8 4G merupakan hp yang menawarkan desain stylish dan kamera selfie yang mumpun. Menjadikannya pilihan menarik bagi para pengguna muda yang ingin tampil trendy dan gemar foto selfie.

Oppo Reno8 4G merupakan smartphone seri Reno dari Oppo yang diluncurkan pada Agustus 2022. 

Namun Hp yang mengusung tagline "The Potrait Expert" ini masih eksis lho. Hal tersebut tak lepas dari kualitas yang ditawarkan  Oppo Reno 8 4G dan harganya yang kini semakin terjangkau. 

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar hp Oppo Reno ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Oppo Reno 8 4G di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A77s, Hp Oppo 2 Jutaan Terbaik yang Hadirkan Performa Tangguh dan Kamera Berkelas

Spesifikasi Oppo Reno 8 4G

Desain Stylish

Hp Oppo Reno series ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Reno8 4G tampil dengan desain ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 7.66mm dan berat 182 gram.

Bodinya terbuat dari material fiberglass-leather yang memberikan kesan premium dan tahan lama. Tersedia dua pilihan warna menarik: Starlight Black dan Dawnlight Gold.

Layar AMOLED

Dari segi grafis, Oppo Reno 8 4G memiliki layar AMOLED berukuran 6.43 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080 piksel) dan memiliki refresh rate 60 Hz.

Layar ini memberikan pengalaman visual yang mulus dan jernih. Untuk pengalaman menonton video, bermain game, menonton video, maupun scrolling media sosial.

BACA JUGA:Oppo A78, Smartphone Stylish dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau

Performa Tangguh untuk Aktivitas Harian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: