8 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Resmi OJK yang Paling Populer Digunakan di 2024

8 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Resmi OJK yang Paling Populer Digunakan di 2024

Pinjol limit tinggi bunga rendah resmi OJK --

DanaCepat merupakan opsi lain yang layak dipertimbangkan untuk mengajukan pinjaman dengan limit tinggi dan bunga rendah. Mereka menawarkan pinjaman dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah, limit yang ditawarkan maksimal Rp10 juta dengan suku bunga 0,9%.

5. TunaiKu

Pinjaman online dari Tunaiku juga menawarkan limit tinggi dan suku bunga rendah. Untuk limit yang ditawarkan maksimal sampai Rp20 juta dengan suku bunga rendah 3% oer bulannya.

6. Koinworks

Pinjol limit besar resmi OJK berbasis P2P yang menyediakan layanan kredit mulai dari Rp10 juta sampai Rp2 miliar. Suku bunga rata-rata mulai 0,75% sampai 1,67% menyesuaikan jumlah pinjaman yang diambil.

7.  Investree P2P

Layanan pinjaman dengan limit tinggi berbasis P2P dan sudah resmi terdaftar OJK. Anda dapat mengajukan pinjaman UKM dengan limit minimal Rp2 juta sampai Rp2 miliar.

Produk pinjaman yang disediakan modal bisnis kecil, pembiayaan operasional, kredit pembelian grosir dari perusahaan besar, dan pinjaman untuk pebisnis online. Pengajuan pinjaman hanya perlu mengisi formulir online, dan mengunggah beberapa dokumen.

BACA JUGA:Kabur dari Penagihan Utang DC Lapangan Pinjol Dapat Menyebabkan 4 Risiko Merugikan ini

8. AdaKami

Aplikasi Pinjol legal yang menawarkan limit pinajman tinggi terakhir, yakni AdaKami. Platfrom pinjaman satu ini menawarkan bunga yang cukup fantastis, yakni sampai Rp80 juta dengan suku bunga maksimal 0,6% per hari.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah resmi OJK yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: