7 Pinjol dengan Bunga Rendah, Wajib Coba

7 Pinjol dengan Bunga Rendah, Wajib Coba

PINJOL - Pinjol Tanpa Beban Berat! Simak 7 Pinjol dengan Bunga Rendah, Wajib Coba!--

DISWAY JATENG - Pinjol Tanpa Beban Berat! Simak 7 Pinjol dengan Bunga Rendah, Wajib Coba! Pinjol atau pinjaman online masih dipilih banyak orang. Karena mudahnya pengajuan dan cepatnya pencairan dana.

Ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian bagi calon nasabah mulai dari aplikasi, sistem pinjaman, tenor dan bunga. Pinjol dengan bunga rendah menjadi pilihan saat mengajukan pinjaman online.

Pinjol dengan bunga rendah tentu saja dapat meringankan pinjaman yang diajukan oleh nasabah. Sehingga pembayaran yang dilakukan pun ringan dan tidak menambah beban finansial nasabah.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024!

Pinjol dengan bunga rendah berikut ini membuat beban nasabah menjadi ringan:

1. DanaBijak

Pinjol dengan bunga rendah pertama yang wajib Anda gunakan adalah DanaBijak. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah hanya 0,3% saja namun perlu diperhatikan akan biaya lainnya.

DanaBijak pun memberikan persyaratan pinjaman yang mudah hanya dengan KTP, rekening pribadi, dan penghasilan minimal Rp 1,6 juta. Pinjaman pun dapat cair dengan cepat sesuai keinginan nasbah.

Untuk tenor pinjaman DanaBijak memberikan kemudahan bagi nasabah untuk waktu pembayaran mulai 1 hingga 4 bulan. Sedangkan limit pinjamannya mulai dari Rp 500 ribu – Rp 20 juta.

2. EasyCash

EasyCash menawarkan pinjaman dengan persyaratan KTP yang dapat cair dalam waktu cepat setelah pinjaman disetujui. Untuk limit pinjaman ditawarkan mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 60 juta.

Tentunya EasyCash menawarkan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,2% - 0,3% yang meringankan nasabah. Terlebih lagi ada tenor pinjaman 1 hingga 9 bulan yang dapat dipilih nasabah.

3. Julo

Aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman online dengan bunga lainnya adalah Julo. Bunga pinjaman yang ditawarkan hanya 0,1% per hari tentunya sangat meringankan pinjaman nasabah.

Julo juga menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 5 hingga 8 bulan yang dapat disesuaikan kemampuan. Dan limit yang ditawarkan pun beragam mulai Rp 300 ribu – Rp 50 juta.

4. RupiahCepat

Pinjol dengan bunga rendah berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda dalam mengajukan pinjaman adalah RupiahCepat. Dengan menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta.

Dengan bunga pinjaman hanya 0,2% per hari tentunya sangat ringan dengan limit pinjaman yang tinggi. RupiahCepat menawarkan pinjaman dengan proses persetujuan yang cepat hanya 10 menit saja.

Untuk tenor RupiahCepat menyediakan mulai 1 hingga 12 bulan yang dapat diukur sesuai dengan kemampuan nasabah dalam membayar. Bukan hanya itu, juga ada berbagai kupon menarik yang ditawarkan.

BACA JUGA : Anti Ribet, Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP 2024, Langsung Cair

5. MauCash

MauCash aplikasi ini menawarkan bunga pinjaman yang relatif ringan hanya 0,53% - 0,75% per hari. Bukan hanya itu, persyaratan pengajuan pun mudah hanya dengan KTP dan dokumen lain pinjaman dapat disetujui.

Untuk tenor pinjaman menawarkan 61 hari hingga 1 tahun yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Untuk limit pinjaman MauCash menawarkan mulai dari Rp 500 ribu – Rp 20 juta.

6. FinPlus

Aplikasi pinjol selanjutnya yang menawarkan bunga pinjaman rendah adalah FinPlus. Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman yang rendah mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta saja.

FinPlus menawarkan pinjaman dengan bunga 0,04% per hari tanpa biaya tambahan lain menjadi keunggulannya. Dengan tenor pinjaman mulai dari 91 – 120 hari yang dapat diseuaikan kemampuan nasabah.

7. UangMe

Pinjol dengan bunga rendah yang terakhir wajib Anda coba adalah UangMe. Dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,3% per hari.

UangMe menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 42 hari hingga 6 bulan. Untuk limit pinjaman ditawarkan mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta.

BACA JUGA : Butuh Pinjaman Dana Sedikit? Simak 7 Pinjol Limit Minimal Rendah!

Pinjol dengan bunga rendah ini dapat meringankan Anda ketika mengajukan pinjol, karena bunga yang dibebankan rendah. Dengan demikian dapat membuat nasabah tenang dalam meminjam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: