Butuh Pinjaman Dana Sedikit? Simak 7 Pinjol Limit Minimal Rendah!

Butuh Pinjaman Dana Sedikit? Simak 7 Pinjol Limit Minimal Rendah!

PINJOL - Butuh Pinjaman Dana Sedikit? Simak 7 Pinjol Limit Minimal Rendah!--

DISWAY JATENG - Butuh Pinjaman Dana Sedikit? Simak 7 Pinjol Limit Minimal Rendah! Pinjol atau pinjaman online menawarkan banyak keuntungan untuk nasabah. Yang tentu memudahkan dalam mengajukan pinjaman.

Mulai dari pinjol tanpa KTP, BI Checking, rekening pribadi pun ada yang dapat digunakan sesuai keadaan nasabah. Seperti pinjol limit minimal rendah ini dapat menjadi pilihan dalam mengajukan pinjaman.

Pinjol limit minimal rendah ini dapat Anda gunakan ketika membutuhkan pinjaman dana dalam jumlah sedikit. Yang tentunya dapat meringankan karena tidak dibebani bunga pinjaman yang besar.

Berikut pinjol limit minimal rendah  dapat digunakan bagi yang ingin meminjam dana dalam jumlah sedikit:

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah dengan Tenor Panjang Terbaru 2024, Alternatif Kebutuhan di Bulan Ramadhan

1. EasyCash

Pinjol limit minimal rendah yang pertama wajib Anda gunakan ketika membutuhkan pinjaman dengan nominal sedikit. Menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 60 juta.

Tentunya dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan nasabah, belum lagi memiliki bunga pinjaman rendah hanya 0,2%-0,3% saja per harinya. Ditambah dengan tenor pinjaman 1-9 bulan.

EasyCash memberikan kemudahan dalam peminjaman dana pada nasabah hanya dengan KTP pinjaman dapat cair. Namun ada biaya administrasi 10% dari total pinjaman yang ditransfer ke rekening.

2. DanaBijak

DanaBijak menjadi aplikasi berikutnya yang dapat Anda coba ketika membutuhkan pinjaman dengan jumlah sedikit. Hanya dengan KTP dan foto selfie pinjaman dapat langsung cair ke rekening Anda.

Tidak lupa menawarkan pinjaman dengan bunga 0,3% per hari ditambah dengan tenor mulai dari 1 hingga 4 bulan. DanaBijak juga menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta.

3. Julo

Aplikasi yang menjadi pilihan ketika Anda mengajukan pinjaman sedikit adalah Julo. Menawarkan layanan kredit yang dapat disesuaikan dengan segala kebutuhan Anda tentunya menyenangkan.

Julo menawarkan pinjaman dengan tenor mulai 5 hingga 8 bulan dan limit pinjaman Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta namun bervariasi untuk setiap pengguna. Ditambah bunga pinjaman hanya 0,1% per hari.

BACA JUGA : 5 Pinjol Modal KTP Terbaru, Limit Mulai Rp 500 ribu!

4. FinPlus

Pinjol limit minimal rendah yang dapat Anda gunakan adalah FinPlus. Aplikasi ini menawarkan pencairan dana pinjaman yang cepat hanya 1x24 jam sejak pinjaman disetujui, dana akan cair ke rekening.

FinPlus menawarkan limit pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta dan bunga pinjaman hanya 0,4% saja per hari. Mudahnya lagi, aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan tenor 91-120 hari.

5. AdaKami

Jika Anda membutuhkan pinjaman dengan limit rendah mungkin aplikasi ini dapat menjadi pilihan menarik. AdaKami aplikasi ini menawarkan pinjaman aman tanpa jaminan yang tentu legal.

Tidak lupa AdaKami menawarkan pinjaman yang aman dan mudah dalam peminjamannya. Menawarkan pinjaman dengan bunga 3% per bulannya ditambah biaya layanan 1,42% dari jumlah pinjaman.

AdaKami menawarkan limit pinjaman mulai Rp 300 ribu hingga Rp 80 juta dapat dipilih sesuai kebutuhan. Untuk tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan dapat dipilih sesuai kemampuan.

6. RupiahCepat

RupiahCepat menawarkan pinjaman dengan limit minimal tenor yang rendah mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta. Hanya dengan KTP pinjaman dana dapat cair dalam waktu yang cepat dalam 10 menit.

Untuk tenor pinjaman pun beragam, mulai dari 1 hingga 12 bulan sesuai dengan kemampuan nasabah dalam membayar. Untuk bunga pinjaman di RupiahCepat hanya 0,2% per hari yang tentu ringan.

7. MauCash

Pinjol limit minimal rendah yang terkahir wajib Anda gunakan adalah MauCash. Aplikasi ini menawarkan bunga rendah hanya 0,53% - 0,75% per hari tentunya meringankan nasabah.

MauCash memberikan tenor pinjaman beragam mulai dari 61 hari hingga 1 tahun. Untuk limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024!

Pinjol limit minimal rendah diatas dapat digunakan ketika Anda membutuhkan dana pinjaman yang sedikit. Sehingga tidak terbebani oleh biaya dan bunga besar yang dapat membebani nasabah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: