5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024!

5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024!

PINJOL - 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024! --

DISWAY JATENG - 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024! Pinjol atau pinjaman online masih menjadi pilihan pinjaman dana. Untuk berbagai kebutuhan karena kemudahan dan cepatnnya pencairan dananya.

Dengan berbagai kemudahan persyaratan pengajuan membuat pinjol dipilih terutama KTP dan rekening pribadi. Aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi dapat menjadi pilihan calon nasabah untuk mengajukan pinjaman.

Aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi ini dinilai lebih aman bagi sebagian orang, karena rekening pribadi bukan hanya berisi data diri.

Rekening pribadi juga biasanya berisikan dana lainnya yang rawan penipuan. Aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi berikut mungkin dapat menjadi pilihan untuk mengajukan pinjaman:

BACA JUGA : 5 Cara Mudah Mengatur Keuangan Sehari-hari, Bikin Rekening Tabungan Semakin Bertambah

1. Modalku

Pinjol tanpa rekening pribadi pertama yang dapat Anda gunakan adalah Modalku, aplikasi ini menawarkan pinjaman untuk UMKM. Aplikasi ini menawarkan 2 jenis pinjaman yang dapat digunakan pelaku UMKM.

Pertama adalah untuk melancarkan pemodalan UMKM yang Anda miliki. Tentunya pinjaman ini tidak membutuhkan jaminan dalam pengajuannya dan memiliki limit hingga 2 Miliar serta cocok untuk semua pengusaha.

Pinjaman berikutnya dapat mendukung UMKM yang ada di Indonesia. Pinjaman yang dapat didanai mulai dari Rp 100 ribu menawarkan bunga 17% pertahun serta tenor pinjaman 1 – 24 bulan.

Dalam pencairannya Modalku dapat mengunakan rekening untuk dana pinjaman. dapat pula melalui berbagai e-wallet yang bekerjasama seperti OVO dan Tokopedia.

2.  Julo                       

Julo aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa menggunakan rekening pribadi dalam pencairan dana pinjaman yang diinginkan. Bukan hanya itu aplikasi ini juga menawarkan berbagai pembayaran untuk memudahkan nasabah.

Dengan menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 5 hingga 8 bulan sesuai limit yang diajukan. Dan juga bunga pinjaman yang ditawarkan rendah hanya 0,1% saja per harinya.

Julo pun menawarkan limit pinjaman yang beragam mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta sesuai dengan kebutuhan nasabah. Untuk pencairan dana bisa melalui OVO, DANA, GoPay, LinkAja, dan ShopeePay.

BACA JUGA : 7 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Cheking 2024 Lengkap dengan Syarat Pengajuannya, Auto Cair ke Rekening

3. Kredivo

Pinjol tanpa rekening pribadi berikutnya yang dapat Anda gunakan adalah Kredivo. Aplikasi ini menawarkan banyak kemudahan dalam pengajuan pinjamannya.

Hanya dengan KTP, slip gaji dengan penghasilan minimal Rp 3 juta pinjaman dapat cair dalam beberapa waktu saja. Dengan penawaran limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta sesuai akun Anda.

Untuk pencairan dapat melalui Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Shopee, Lazada maupun rekening pribadi. Memiliki bunga maksimal 2,6% dan memiliki tenor pinjaman yang beragam mulai dari 3 hingga 24 bulan.

4. Akulaku

Akulaku menawarkan kemudahan dalam pencairan dana pinjaman hanya melalui e-wallet yang bekerja sama. Walaupun tidak menggunakan rekening pribadi pinjaman dana tunai yang diinginkan dapat cair.

Menawarkan pinjaman dengan bunga beragam mulai dari 0% hingga 2,6% per bulannya dan memiliki 6% biaya administrasi dari jumlah pinjaman. Tenor pinjaman yang ditawarkan pun cukup panjang hingga 15 bulan.

Untuk limit pinjaman pada Akulaku beragam hingga Rp 15 juta yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan Anda. Tentunya di aplikasi ini Anda dapat mengajukan pinjaman lagi setelah pinjaman sebelumnya dilunasi.

5. DanaRupiah

Pinjol tanpa rekening pribadi yang terakhir adalah DanaRupiah. Aplikasi ini menawarkan pencairan dana pinjaman yang mudah hanya dengan e-wallet dan tentunya rekening dana dapat cair.

Dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,038% saja dan menawarkan limit pinjaman yang besar hingga Rp 25 juta. Serta menawarkan tenor pinjaman yang panjang hingga 180 hari untuk pembayarannya.

BACA JUGA : Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair Saldo DANA Hingga 2 Juta, Bunga Ringan Auto Masuk Rekening

Demikian beberapa aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi terbaru 2024, yang wajib Anda gunakan. Pastinya aplikasi ini pasti pengajuan disetujui dan dana pinjaman dapat cair dengan mudah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: