8 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Limit Besar, Cicilan Ringan Tak Perlu Takut Lagi Teror Penagihan

8 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Limit Besar, Cicilan Ringan Tak Perlu Takut Lagi Teror Penagihan

Pinjol tanpa dc lapangan dengan limit besar-Kabar Banten-

DISWAYJATENG - Pinjol tanpa DC lapangan adalah cara yang aman, mudah, dan cepat untuk meminjam uang, dan banyak orang yang menggunakannya untuk berbagai macam kebutuhan.

Namun, penting untuk diperhatikan bahwa tidak semua pinjol tanpa DC lapangan. Beberapa pinjol ilegal menggunakan debt collector (DC) untuk menagih utang, yang tidak sesuai dengan peraturan.

Penagih lapangan adalah karyawan yang menagih utang dari nasabah yang menunggak. Mereka biasanya mendatangi rumah nasabah secara langsung untuk menagih utang. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, sebab ada aplikasi Pinjol tanpa DC lapangan.

Memang, menurut Peraturan OJK No. 77/POJK.01/2016, pinjol tidak boleh menggunakan DC atau penagih hutang terkait layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi. Untuk menghindari sanksi yang tidak sesuai dengan peraturan, sebaiknya pilihlah Pinjol tanpa DC lapangan yang legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BACA JUGA: 7 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Legal dan Aman, Bisa Buat Jaga-jaga untuk Keadaan Mendesak

Pastikan juga pinjol tersebut tidak menggunakan DC lapangan. Berikut adalah daftar beberapa pinjol legal tanpa DC lapangan, yang menawarkan berbagai jenis pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan keuangan kamu:

1. Aplikasi Dana Bijak

Dana Bijak adalah salah satu layanan pinjaman tunai yang menawarkan limit hingga Rp10.000.000. Anda dapat memilih tenor pinjaman mulai dari 1 hingga 12 bulan. Bunga yang dikenakan adalah sebesar 15% per tahun. Dana Bijak cocok untuk kebutuhan mendesak yang memerlukan dana tunai dalam jumlah terbatas.

2. Aplikasi Cash Cepat

Cash Cepat adalah layanan pinjaman tunai lainnya dengan batas limit hingga Rp10.000.000. Tenor pinjaman yang ditawarkan berkisar antara 91 hingga 180 hari. Bunga yang dikenakan adalah sebesar 14% per tahun. Layanan ini cocok untuk kebutuhan yang membutuhkan dana tambahan dalam waktu singkat.

BACA JUGA: Anti Ribet, Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP 2024, Langsung Cair

3. Aplikasi Kredivo

Kredivo menawarkan berbagai jenis pinjaman, termasuk pinjaman tunai, kredit, dan cicilan. Limit pinjaman mulai dari Rp500.000 hingga Rp30.000.000 dengan tenor pinjaman yang dapat dipilih mulai dari 30 hari hingga 36 bulan.

Bunga yang dikenakan adalah sebesar 2,95% per bulan. Kredivo cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari pembelian barang hingga pembiayaan kebutuhan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: