5 Pinjol dengan Syarat KTP Terbaru 2024, Bisa Pinjam Mulai 500 Ribu dengan Cicilan Super Ringan

5 Pinjol dengan Syarat KTP Terbaru 2024, Bisa Pinjam Mulai 500 Ribu dengan Cicilan Super Ringan

PINJOL - 5 Pinjol dengan KTP Terbaru! Bisa Pinjam Mulai 500 ribu!--

DISWAY JATENG - 5 Pinjol dengan KTP Terbaru! Bisa Pinjam Mulai 500 ribu! Pinjaman online menjadi pilihan ketika membutuhkan dana cepat. Karena persyaratan pengajuan pinjaman yang mudah dan cepatnya pencairan dana pinjaman.

Terlebih ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah yang sedikit tentu aplikasi ini dapat menjadi pilihan. Pinjol dengan KTP terbaru ini menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu.

Pinjol dengan KTP terbaru ini tentunya sudah aman sehingga tidak perlu risau data pribadi akan disebarkan. Karena pinjol ini sudah legal dan memiliki ijin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa KTP dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya untuk Digunakan

Pinjol dengan syarat KTP terbaru

1. RupiahCepat

Pinjol dengan KTP terbaru pertama yang wajib Anda coba adalah RupiahCepat. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan pencairan dana pinjaman cepat hanya 10 menit sejak persetujuan pinjaman.

RupiahCepat menawarkan limit minimal yang rendah mulai Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta yang dapat dipinjam sesuai kebutuhan. Untuk bunga aplikasi ini menawarkan bunga rendah hanya 0,2% per hari.

Sedangkan tenor pinjaman mulai dari 1 hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Tentunya aplikasi ini sudah memiliki ijin dari OJK sehingga data pribadi akan aman.

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Tinggi dengan Bunga Rendah, Wajib Anda Coba untuk Persiapan Lebaran

2. MauCash

MauCash menawarkan pinjaman hanya dengan KTP dan slip gaji atau kartu pengenal karyawan pinjaman dapat disetujui. Pinjaman dapat digunakan untuk konsumtif, pendidikan, kesehatan, berlibur dan lainnya.

Dengan penawaran bunga pinjaman yang rendah mulai 0,53% - 0,75% per hari. Dengan tenor pinjaman mulai dari 61 hari hingga 1 tahun disesuaikan dengan kesepakatan saat diawal mengajukan pinjaman.

MauCash juga menawarkan limit pinjaman yang beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Aplikasi ini jua menawarkan berbagai promo menarik yang bisa digunakan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024!

3. UangMe

UangMe menjadi aplikasi pinjol dengan KTP terbaru yang bisa Anda gunakan ketika membutuhkan pinjaman. Persetujuan pinjaman yang dilakukan pun cepat hanya 1 menit setelah mendaftar.

Menawarkan pinjaman dengan tenor mulai 3 hingga 6 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan membayar. Limit yang dimiliki pun mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta untuk segala kebutuhan.

UangMe menawarkan bunga pinjaman yang ringan hanya 0,3% per hari tentunya ringan dan tidak membebani nasabah. Namun ada biaya keterlambatan yang harus diperhatikan saat belum dapat membayar.

BACA JUGA: Apa Saja Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Terbaru? Berikut 5 di Antaranya

Jika Anda terlambat melakukan pembayaran, untuk 1-7 hari hanya 0,299%, lalu untuk 8-30 hari 0,199% dan 0,099% untuk lebih dari 31 hari. Apabila tidak kunjung melunasi, hutang yang dibayar semakin banyak.

4. Jenius Flexi Cash

Aplikasi Jenius Flexi Cash juga menawarkan pinjaman hanya dengan KTP dan limit pinjaman yang ditawarkan pun beragam. Namun aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk pengguna Jenius saja.

Jenius Flexi Cash menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 200 juta dapat cair sesuai ketentuan yang berlaku. Pinjaman ini menawarkan bunga hanya 1,75% saja.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2023 Resmi OJK, Aman Digunakan dan Terpercaya

Dengan penawaran tenor pinjaman mulai 1 hingga 60 bulan. Akan tetapi perlu diperhatikan untuk limit dan bunga sudah ditetapkan berdasarkan ketentuan internal dari pihak bank yang berlaku.

5. Julo

Aplikasi pinjol dengan KTP terbaru yang terakhir wajib Anda gunakan adalah Julo. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit yang beragam mulai Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta.

Julo menawarkan tenor pinjaman yang panjang mulai dari 5 hingga 8 bulan saja yang disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Untuk bunga pun rendah hanya 0,1% saja per harinya.

BACA JUGA : 6 Daftar Pinjol Tenor Panjang: Pilihan Bijak untuk Keuanganmu

Aplikasi pinjol dengan KTP terbaru ini dapat digunakan saat terdesak dan membutuhkan pinjaman. Hanya dengan KTP pinjaman dapat cair dengan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: