Apa Saja Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Terbaru? Berikut 5 di Antaranya

Apa Saja Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Terbaru? Berikut 5 di Antaranya

PINJOL - Limit tinggi dan Tenor panjang, Terbaru!--

DISWAY JATENG - 5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang! Terbaru! Pinjaman online atau pinjol masih menjadi pilihan. Terutama yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai dengan mudah dan cepat.

Banyak keunggulan yang dipromosikan masing-masing aplikasi pinjol mulai dari persyaratan, pencairan hingga persyratan pengajuan. Ada pula pinjol limit tinggi dan tenor panjang yang banyak dicari.

Tentunya aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang ini memberikan keuntungan bagi nasabah. Terlebih yang ingin meminjam dana tunai dengan jumlah besar namun tidak bisa melunasi dengan cepat.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2023 Resmi OJK, Aman Digunakan dan Terpercaya

Rekomendasi aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang terbaru

1. Tunaiku

Aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang  yang pertama adalah Tunaiku, aplikasi ini menawarkan kemudahan pinjaman. Hanya dengan KTP bahkan tidak memerlukan NPWP pinjaman yang diinginkan dapat cair.

Tentunya memiliki limit yang tinggi dan tenor yang panjang sangat meringankan nasabah. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta dengan pencairan dana hanya 24 jam.

Belum lagi tenor pinjaman yang panjang mulai dari 6 hingga 20 bulan dengan bunga 2% - 5% per bulan. Namun perlu diperhatikan mengenai biaya lain yang mengikuti pinjaman di Tunaiku.

Mulai dari denda jika terlambat membayar sebesar Rp 150 ribu per bulannya, ada pula biaya pemeliharaan sebesar Rp 550 ribu. Dan juga biaya provisi dan layanan mulai 5% dari pinjaman yang dipotong diawal.

BACA JUGA: 6 Daftar Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Terbaik dengan Tenor Panjang dan Terdaftar OJK 2023

2. Akulaku

Akulaku aplikasi ini sudah memiliki beberapa fasilitas mulai dari paylater dan pinjaman dana tunai. Pada pinjaman dana tunai calon nasabah hanya membutuhkan KTP dalam pengajuan pinjamannya.

Tentunya aplikasi ini menawarkan pinjaman dana tunai yang memiliki tenor panjang dan limit tinggi. Dengan limit pinjaman beragam mulai Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta dan dapat mendapat limit lebih.

Menawarkan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan sesuai kesepakatan nasabah dengan Akulaku. Dan juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 2,6% saja per bulannya.

3. Dana Cepat

Dana Cepat aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,9% saja per bulannya. Tentunya aplikasi ini legal karena bunga pinjaman yang ditawarkan pun rendah dan tidak membebani.

BACA JUGA: 6 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair yang Aman Digunakan dan Resmi Terdaftar OJK

Belum lagi aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman yang tinggi dan tenor pinjaman yang panjang. Limit mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta dengan tenor pinjaman 6 hingga 12 bulan.

4. KreditPintar

KreditPintar menjadi aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang dapat Anda gunakan. Namun limit pinjaman ini dapat dipengaruhi dari skor kredit indivivu dan kualitas dari peminjam itu sendiri.

Namun jangan khawatir aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai 91 hingga 360 hari yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Dan bunga pinjaman 0,83% per bulan.

Tenor pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta, tentunya limit ini dapat bertambah. Dengan melakukan pembayaran pada setiap pinjaman dapat menambah limit pinjaman.

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK Terbaru 2023, Limit Pinjaman Rp50 Juta dan Bunga Rendah

5. Indodana

Indodana menjadi aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang yang terkhir yang wajib dicoba. Menawarkan pinjaman dengan limit tinggi mulai Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta yang dapat digunakan nasabah.

Ditambah dengan tenor pinjaman yang panjang mulai 3 hingga 12 bulan. Bukan hanya itu keuntungannya ada pula bunga 3% setiap bulannya yang dibebankan namun dengan suku bunga flat.

Berikut rekomendasi aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang yang wajib Anda ketahui saat hendak mengajukan pinjaman. Tentunya agar mendapat keuntungan saat menggajukan pinjaman pada aplikasi tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: