5 Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK Terbaru 2023, Limit Pinjaman Rp50 Juta dan Bunga Rendah

5 Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK Terbaru 2023, Limit Pinjaman Rp50 Juta dan Bunga Rendah

rekomendasi aplikasi pinjol limit tinggi--

DISWAY JATENG - Pinjol limit tinggi menjadi solusi yang dapat memenuhi dana mendesak. Dengan tawaran ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah yang sedang membutuhkan dana.

Salah satu keuntungan pinjol limit tinggi adalah memberikan kemudahan pencairan uang dengan waktu yang cepat. Umumnya uang akan cair setelah pengajuan berhasil di verifikasi.

Perlu diingat sebelum kamu mengajukan pinjaman online sebaiknya gunakan yang terdaftar OJK. Pinjol limit tinggi resmi OJK aman digunakan untuk mengajukan pinjaman.

Menggunakan pinjaman online harus memperhatikan kemampuan untuk membayar angsurannya. Berikut beberapa pinjol limit tinggi yang memberikan bunga rendah resmi OJK.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol DC lapangan yang Datang ke Rumah Terbaru 2023, Kaum Galbay Perlu Hati-Hati!

Daftar pinjol limit tinggi resmi OJK dan aman digunakan

1. TunaiKu

Tunaiku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang memberikan limit tinggi. Limit yang diberikan sampai Rp20 juta dengan tenor pinjaman yang lama.

Selain memberikan limit tinggi, pinjol ini juga menawarkan bunga yang rendah dengan jangka waktu bayar cicilan sampai 20 bulan. Dengan persayaratan yang mudah nasabah bisa memenuhi kebutuhan mendesak di pinjol ini.

Untuk mengajukan pinjaman online di pinjol TunaiKu hanya perlu melalui online tanpa datang ke kantor terdekat. Dengan ini memudahkan kamu untuk mencari bantuan dana tanpa harus bepergian.

2. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol limit tinggi lainnya adalah Kredit Pintar. Limit awal yang diberikan aplikasi ini sampai Rp10 juta dengan tenor pinjaman yang panjang.

Kredit Pintar memberikan tenor pinjaman mulai dari 3 sampai 12 bulan. Bunga yang diberikan juga tergolong rendah, segera unduh aplikasi ini di Playstore secara gratis.

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol DC Lapangan yang Datang Kerumah Apabila Gagal Bayar, Kaum Galbay Harus Siap Siaga!

BACA JUGA:4 Cara untuk Mengatasi Pinjol DC Lapangan, Tak Perlu Takut Ancaman Lagi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: