Auto Bikin Wajah Glowing, Ini 5 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Air Mawar untuk Pemula

Auto Bikin Wajah Glowing, Ini 5 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Air Mawar untuk Pemula

5 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Air Mawar, Simak Jika Kamu Ingin Glowing!--

DISWAY JATENG – Kamu tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan kandungan air mawar atau ekstrak bunga mawar dalam produk skincare. bunga mawar telah dikenal manfaat nya sejak dahulu dalam dunia kecantikan dan kesehatan. 

Kandungan air mawar satu ini berperan aktif sebagai anti inflamasi yang dapat membantu meredakan kemerahan. Bukan hanya itu saja, air mawar juga mampu merawar kerusakan kulit serta menenangkan jerawat di wajah. 

Selain itu, kandungan air mawar hadir dengan sederet manfaat lainnya. Contohnya seperti menyegarkan, melembapkan, mencegah penuaan dini dan yang terakhir sebagai anti oksidan. 

Untuk membantu kamu mengatasi segala macam masalah kulit, berikut ini rekomendasi beberapa produk skincare dengan kandungan air mawar yang sangat baik. Yuk, simak!

BACA JUGA: Rekomendasi Merek Air Mawar Terbaik 2024, Rahasia Wajah Glowing!

Rekomendasi skincare air mawar

1. Viva Air Mawar

Nah merk lokal satu ini sudah sangat dikenal masyarakat bukan? Bahkan menjadi favorit dari masa ke masa. Viva air mawar banyak digunakan sebagai campuran masker dan juga lulur karena memiliki harum yang sangat menenangkan. 

Serta mampu menambah nutrisi pada produk yang akan kamu gunakan. Kamu juga bisa lho menggunakan skincare serbaguna ini untuk beragam fungsi lainnya. 

Mulai dari face toner untuk melembapkan kulit, face mist untuk menyegarkan, dan anti inflamsi untuk meredakan kemerahan serta anti aging. 

2. Lancome Rose Sugar Exfoliating Scrub 

Kandungan air mawar dalam produk skincare yang selanjutnya adalah hadir dengan butiran gula asli, air mawar serta madu untuk membersihkan kulit dari kotoran dan sel-sel kulit mati. Produk ini memiliki butiran scrub yang halus lho. 

BACA JUGA: Tak Ada Slahnya Dicoba! 6 Cara Merawat Kecantikan Tubuh dengan Air Mawar Saat Berpuasa Ramadhan

Selain itu, produk skincare ini juga dapat membantu menghilangkan kotoran secara gentle tanpa membuat kulit menjadi iritasi. Jika kamu sedang mencari produk exfoliating yang lembut, coba deh produk satu ini agar kulit menjadi sehat, lembut dan bercahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: