Rekomendasi Merek Air Mawar Terbaik 2024, Rahasia Wajah Glowing!

Rekomendasi Merek Air Mawar Terbaik 2024, Rahasia Wajah Glowing!

Rekomendasi Air Mawar Terbaik 2024, Rahasia Wajah Glowing!--

DISWAY JATENG – Rose water atau air mawar terkenal karena memiliki segudang manfaat dalam dunia kecantikan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi merk air mawar terbaik yang mudah kamu dapatkan, yuk simak!

Merk Air mawar terbaik ada banyak sekali di pasaran online maupun offline. Untuk mendapatkannya yang sesuai adakalanya kamu perlu mencari tahu lho. 

Merk air mawar terbaik yang bisa kamu coba antara lain ada Viva, Wardah, Herborist, Purbasari dan mustika ratu. Nah sekarang kamu juga harus mencari mana yang sesuai dengan jenis kulit kamu. 

Kali ini akan membahan bagaimana tips memilih air mawar terbaik. Selain itu, juga kamu akan diberikan rekomendasi merk air mawar

 

yang bisa digunakan sebagai referensi lho. Yuk simak artikel ini sampai akhir!

BACA JUGA:Cara Alami Meredakan Kulit Sensitif dengan Masker Air Mawar dan Mentimun

Rekomendasi Air Mawar 2024

Beberapa produk merk air mawar terbaik ini ada yang memiliki kandungan alkohol, kamu bisa membaca secara seksama agar mendapatkan air mawar yang cocok dengan mu. 

Air mawar memiliki banyak manfaat, selain untuk wajah air mawar juga memiliki khasiat untuk rambut, relaksasi dan lain sebagainya. Berikut ini secara singkat mengenai manfaat air mawar.

Untuk wajah

Air mawar terbaik bisa menjadi rangkaian skincare rutin kamu lho. Karena air mawar mengandung antiseptik, antibakteri yang mampu membersihkan wajah serta mengatasi jerawat dan bekasnya. 

Air mawar juga seringkali dijadikan sebagai toner, kamu bisa mengaplikasikan air mawar dengan bantuan kapas wajah. Selain itu, kamu juga bisa menyemprotkan nya langsung ke wajah seperti menggunakan face mist. 

Untuk rambut 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: