Cara Membuat Masker Air Mawar dan Baby Oil, Ampuh Membuat Wajah Tampak Cerah Berseri

Cara Membuat Masker Air Mawar dan Baby Oil, Ampuh Membuat Wajah Tampak Cerah Berseri

air mawar dan baby oil--

DISWAY JATENG - Perawatan wajah menggunakan air mawar dan baby oil bisa kamu lakukan secara rutin di rumah. Kedua produk itu memiliki khasiat yang ampuh untuk wajah, lalu bagaimana cara membuat masker air mawar dan baby oil tersebut?

Air mawar dan baby oil ini juga sangat mudah ditemukan karena diperjualbelikan di lingkungan sekitar kita. Pasalnya kedua produk ini sering digunakan untuk dijadikan perawatan wajah.

Hal ini dikarenakan air mawar dan baby oil memiliki kandungan yang mampu menjaga kulit tetap sehat selalu, selain itu kedua produk ini juga dipercaya mampu melembapkan kulit.

Dibawah ini akan kami ulas lengkap cara membuat masker air mawar dan baby oil untuk perawatan wajah, simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: Masker Air Mawar dan Baby Oil Efektif Membuat Wajah Tampak Cerah, Begini Cara Membuatnya

1. Menghaluskan tekstur kulit

2. Mencegah terjadinya penuaan dini

3. Menyamarkan flek hitam membandel

4. Mencerahkan warna kulit secara merata

Nah itulah beberapa manfaat yang dimiliki kedua produk ini ketika digunakan untuk wajah, cukup banyak bukan?

Kamu dapat mencampurkan bahan lainnya untuk melakukan perawatan wajah dengan air mawar dan baby oil ini, misalnya dengan gel aloevera.

Air mawar viva adalah salah satu produk kecantikan yang sudah sangat terkenal sejak zaman dahulu hingga sekarang, produk ini sering digunakan orang-orang untuk tambahan perawatan wajah.

BACA JUGA: Membuat Masker Wajah Alami hanya dengan Air Mawar dan Baby Oil Saja

Hal ini bukan tanpa alasan melainkan didalamnya mengandung vitamin A, C, E, dan minyak esensial yang akan membuat wajah tampak lebih bercahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: