5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaru 2024 yang Cocok Digunakan untuk Kebutuhan Ramadan

5 Aplikasi Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaru 2024 yang Cocok Digunakan untuk Kebutuhan Ramadan

Pinjol legal limit tinggi untuk memenuhi kebutuhan ramadhan--

3. Jenius Flexy Cash

Aplikasi pinjol legal limit tinggi di awal pengajuan berikutnya yaitu Jenius Flexi Cash. Platfrom satu ini sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan dan aman untuk digunakan.

Besaran limit yang diberikan mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp50 juta tanpa dikenakan biaya administrasi. Untuk bunga yang diberikan kisaran 1,75% per bulan.

BACA JUGA:3 Cara Melunasi Utang Pinjol yang Salah dan Mengakibatkan Tagihan Tak Kunjung Selesai

4. Koinworks

KoinWorks menyedia layanan pinjaman dengan plafon kredit mulai dari Rp10 juta sampai Rp2 miliar. Selain limit tinggi, cicilan yang diberikan juga lama, yaitu 6 sampai 24 bulan.

Besaran bunga yang dibebankan rata-rata mulai 0,75% sampai dengan 1,67%. Dengan suku bunga rendah tentu saja bisa meringankan debitur dalam pembayaran.

5. Indodana

Aplikasi pinjaman online yang cocok untuk memenuhi kebutuhan bulan Ramadhanmu, yaitu Indodana. Platfrom pinjol satu ini menawarkan limit tinggi mulai dari Rp500 ribu sampai Rp12 juta.

Sementara untuk pembayarannya, nasabah bisa memilih tenor antara 3 bulan hingga 9 bulan dengan bunga yang kompetitif. Tak hanya digunakan sebagai layanan pinjol saja, Indodana juga bisa dimanfaatkan untuk cicilan kredit atau paylater.

BACA JUGA:Cara Melunasi Utang Pinjol Tanpa Membayar Sepeserpun, Begini Langkah Cerdasnya

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal limit tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: