8 Spesifikasi Vivo Y200e 5G, Tawarkan Kapasitas RAM 8GB Tipe LPDDR4X yang Super Cepat

8 Spesifikasi Vivo Y200e 5G, Tawarkan Kapasitas RAM 8GB Tipe LPDDR4X yang Super Cepat

Vivo Y200e 5G menawarkan kapasitas RAM yang luas 8GB tipe LPDDR4X-Tangkapan layar Beritasatu.com-

DISWAY JATENG – Seiring perkembangan teknologi ponsel yang terus berjalan, Vivo telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya di pasaran India, Vivo Y200e 5G. Smartphone ini  menghadirkan desain yang disebut 2.5F flat desain.

Mengenai 2.5D flat design dari Vivo Y200e 5G ini menawarkan pilihan yang menarik bagi para penggunaya untuk lebih menjelajahi fasilitas yang dimilikinya. Handphone ini hadir dalam dua varian warna yang memikat.

Kedua varian Vivo Y200e 5G yakni Saffron Delight yang menggunakan bahan kulit sintetis yang memberikan sentuhan elegan dan premium. Sedangkan yang kedua adalah Black Diamond yang menggunakan bahan plastik yang memberikan kesan modern dan minimalis.

Dalam artikel ini akan kami ulas mengenai spesifikasi Vivo Y200e 5G menawarkan kapasitas RAM yang luas 8GB tipe LPDDR4X, mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Hp Vivo Terbaru 2024 Untuk Semua Kelas per Maret

Spesifikasi lengkap Vivo Y200e 5G

1. Performa Handal dengan Chipset Snapdragon 4 Gen 2

Di balik kemampuan visual yang mengagumkan, Vivo Y200e 5G juga menonjol dalam hal performa. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 4 Gen 2, ponsel ini menawarkan performa handal untuk berbagai kebutuhan penggunaan sehari-hari.

Dari menjalankan aplikasi yang intensif hingga bermain game yang menuntut, Vivo Y200e 5G dapat menghadapinya dengan lancar dan tanpa hambatan

2. Fitur Tambahan 

Selain fitur-fitur canggih di atas, Vivo Y200e 5G juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang meningkatkan pengalaman pengguna.

Salah satunya adalah lampu LED Smart Aura Light, yang merupakan warisan dari Vivo V29. Fitur ini menambahkan sentuhan futuristik pada desain ponsel dan membuatnya lebih menarik secara visual.

BACA JUGA: 5 Daftar Hp Vivo V Series Terbaik Awal 2024,Spesifikasi Terbaru Februari

3. Layar AMOLED 120Hz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: