Jelang Lebaran, ini 7 Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar yang Aman dan Terpercaya

Jelang Lebaran, ini 7 Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar yang Aman dan Terpercaya

Pinjol legal limit besar untuk memenuhi kebutuhan lebaran--

Danamas merupakan aplikasi yang memungkinkan untuk mengajukan pinjaman yang aman dan terpercaya. Di platfrom ini Anda bisa memenuhi kebutuhan ramadanmu dengan limit sampai Rp7,5 juta.

5. AdaPundi

Aplikasi pinjaman online limit tinggi berikutnya yang dapat memenuhi kebutuhan Lebaranmu yaitu AdaPundi. Platfrom satu ini dapat mencairkan pinjaman sampai Rp50 juta dengan bunga rendah dan tenor panjang.

Syarat pengajuan pinjaman yang diperlukan hanya dengan mengunduh aplikasi, isi data diri, verifikasi, dan tunggu pencairan. AdaPundi juga menjamin keamanan data dan privasi pengguna, jadi aman untuk digunakan.

BACA JUGA:Daftar 50 Pinjol Ilegal Tanpa DC Lapangan Aman untuk Galbay Terbaru 2024

6. Dana Cepat

Selanjutnya, yaitu Dana Cepat yang menyediakan pinjaman dengan limit besar tenor panjang. Layanan pinjaman yang ditawarkan mulai dari bunga 0,9% per bulan dan limit pinjaman mulai dari Rp2 - Rp10 juta.

Selain itu untuk cicilan pinjamanya mulai dari 2 sampai 12 bulan. Dengan ini, kebutuhan dana Lebaranmu mudah terpenuhi.

7. Finmas

Finmas merupakan aplikasi pinjaman online tunai berbasis teknologi dari PT Oriente Mas Sejahtera. Pinjol satu ini bisa cair dengan limit awal Rp5 juta dengan tenor fleksibel.

Syarat pengajuan hanya perlu isi data diri dan lengkapi beberapa dokumen saja. Setelah itu, pinjaman akan keluar dalam 24 jam dan dana akan langsung ditransfer ke rekening pengguna.

BACA JUGA:Pengalaman Galbay Easycash 6 Bulan, Apakah Ada DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang dapat memenuhi kebutuhan lebaranmu. Dengan platfrom legal terdaftar OJK, debitur gak perlu panik lagi ada penyalahgunaan data dan lainnya.

Demikian informasi seputar pinjol legal limit besar yang cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan lebaran. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: