5 Pilihan Smartphone Lipat Terbaik di Bawah 10 Juta

5 Pilihan Smartphone Lipat Terbaik di Bawah 10 Juta

5 Pilihan Smartphone Lipat Terbaik di Bawah 10 Juta--

Smartphone lipat terbaik ini juga memiliki spesifikasi yang tangguh, dengan prosesor Snapdragon 870, RAM 8 GB atau 12 GB, dan memori internal 256 GB atau 512 GB. Kamera belakang smartphone lipat ini memiliki tiga lensa, yaitu 64 MP (utama), 13 MP (ultrawide), dan 8 MP (telefoto). Kamera depan smartphone lipat ini beresolusi 16 MP. Harga Xiaomi Mi Mix Fold Lite di Indonesia adalah sekitar Rp 7 juta.

4. Vivo X Fold Mini

Vivo X Fold Mini adalah versi mini dari Vivo X Fold Plus, yang merupakan smartphone lipat terbaru dari Vivo. Smartphone lipat ini memiliki layar utama berukuran 7,2 inci dengan resolusi QHD+ dan layar luar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD+. Kedua layar ini menggunakan teknologi OLED dengan refresh rate 120 Hz dan 90 Hz, serta mendukung HDR10+.

Smartphone lipat ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni, dengan prosesor Snapdragon 888, RAM 8 GB atau 12 GB, dan memori internal 256 GB atau 512 GB. Kamera belakang smartphone lipat ini memiliki empat lensa, yaitu 50 MP (utama), 16 MP (ultrawide), 12 MP (telefoto), dan 8 MP (makro). Kamera depan smartphone lipat ini beresolusi 32 MP. Harga Vivo X Fold Mini di Indonesia adalah sekitar Rp 6 juta.

BACA JUGA:Vivo X90, Smartphone Fotografi Malam yang Unggul

5. Huawei Mate Xs Lite

Huawei Mate Xs Lite adalah versi murah dari Huawei Mate Xs, yang merupakan smartphone lipat premium dari Huawei. Smartphone lipat ini memiliki layar utama berukuran 8 inci dengan resolusi QHD+ dan layar luar berukuran 6,6 inci dengan resolusi FHD+. Kedua layar ini menggunakan teknologi OLED dengan refresh rate 60 Hz.

Smartphone lipat ini juga memiliki spesifikasi yang oke, dengan prosesor Kirin 990, RAM 8 GB, dan memori internal 256 GB. Kamera belakang smartphone lipat ini memiliki empat lensa, yaitu 40 MP (utama), 16 MP (ultrawide), 8 MP (telefoto), dan 3D ToF. Kamera depan smartphone lipat ini beresolusi 32 MP. Harga Huawei Mate Xs Lite di Indonesia adalah sekitar Rp 5 juta.

Itulah lima rekomendasi smartphone lipat terbaik murah meriah yang bisa Anda pertimbangkan. Smartphone lipat memang menawarkan pengalaman yang berbeda dan menarik, namun juga memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Oleh karena itu, sebelum membeli, pastikan Anda mengetahui spesifikasi, fitur, dan kualitas dari smartphone lipat yang Anda inginkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: