Oppo Find N2 Flip Hp Terbaru 2024 yang Ikutan Trend Kamera 0,6

Oppo Find N2 Flip Hp Terbaru 2024 yang Ikutan Trend Kamera 0,6

Oppo Find N2 Flip Hp Terbaru yang Ikutan Trend Kamera 0,6 --

DISWAY JATENG – Oppo Find N2 Flip yang merupakan hp terbaru 2024 memiliki spesifikasi dan harga yang nggak terduga nih. Bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mau ganti ponsel baru. 

Smartphone lipat yang hadir dengan cover screen yang besar. Bukan hanya itu saja, sebagai hp terbaru 2024 ponsel satu ini juga dipercantik dengan desain yang ramping dan stylish. 

Untuk performanya hp terbaru 2024 satu ini menggunakan chipset mediaTek Dimensity 9000+. Yang mana prosesornya merupakan salah satu yang paling kuat diantara smartphone lain lho. 

Nah daripada semakin penasaran, berikut artikel selengkapnya mengenai hp terbaru 2024 Oppo Find N2 Flip. Yuk simak artikel berikut ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Z Flip 4, Ponsel Lipat Canggih yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 8+ Gen 1

Oppo Find N2 Flip 

Oppo Find N2 Flip telah resmi rilis secara global lho. Oppo memiliki beragam spesifikasi unggulan yang nggak main-main lho. 

Oppo Find N2 Flip dilengkapi dengan cover screen yang cukup luas. Dengan ukuran 3,26 inci yang posisinya memanjang secara vertikal. 

Untuk kamu yang ingin smartphone lipat tapi takut baterainya boros ataupun ngecasnya nggak cepat. Hp terbaru 2024 Oppo Find N2 Flip ini bisa jadi solusi yang tepat nih buat kamu. 

Oppo Find N2 Flip yang memiliki cover screen yang luas ini sangat membantu kamu untuk selfie lho. Lebih enaknya lagi kamu bisa selfie dengan kualitas main kameranya, selain itu kamu juga bisa langsung lihat hasilnya lewat cover screen smartphone ini. 

Sebagai hp terbaru ponsel satu ini dilengkapi dengan layar LTPO 6,8 AMOLED dengan ratio 21:9. Dilengkapi pula dengan refresh rate 120hz dengan 1600 nits, bagi pengguna hp ini kamu akan merasakan kenyamanan saat menggunakan hp satu ini. 

BACA JUGA:Oppo Find N2 Flip, Smartphone Bukan Kaleng-kaleng Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Untuk lipatannya hp terbaru 2024 ini tuh hampir tidak terlihat lho, akan terlihat jelas jika kamu memperhatikannya. Kamu juga nggak akan merasa terganggu dengan lipatan ini pada saat menikmati konten maupun video. 

Berkat adanya fitur anti reflection film sehingga mengrurangi clear hingga 5 kali jika dibandingkan dengan smartphone lipat lainnya. Untuk kameranya, ponsel satu ini memiliki kualitas kamera yang lumayan cakep nih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: