Oppo Find N2 Flip, Smartphone Bukan Kaleng-kaleng Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Oppo Find N2 Flip, Smartphone Bukan Kaleng-kaleng Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya

spesifikasi oppo find n2 flip --

DISWAY JATENG - Oppo Find N2 Flip sudah resmi hadir di pasaran Indonesia dan memberikan kualitas yang unggul untuk digunakan. Mempunyai tampilan HP dengan layar lipat dan sudah dilengkapi dengan fitur yang mampu bersaing dengan kompetitor lain.

Oppo Find N2 Flip memberikan layar yang memanjakan mata dengan kualitas yang unggul. Sudah dilengkapi dengan layar berukuran 3,26 inci berjenis AMOLED, yang memberikan kualitas gambar tak kalah saing dengan merek lain.

Oppo Find N2 Flip yang sudah dilengkapi dengan layar sekunder ini mampu memuat lebih banyak konten. Tak hanya layar yang berkualitas, kamera dari HP Oppo series ini juga mampu menghasilkan gambar yang jernih.

Selain dapat menghasilkan gambar yang jernih Oppo Find N2 Flip juga mempunyai fitur canggih. Beberapa fitur menarik dari HP ini seperti, dapat memutar lagu di aplikasi Spotify melewati layar sekunder tersebut.

BACA JUGA:Oppo A55! Hp 1 Jutaan yang Punya Fitur Tahan Air, Cek Spesifikasinya Sebelum Kehabisan

BACA JUGA:Oppo A96! Hp Spesifikasi Gahar dengan Chipset Snapdragon 680, Sekarang Harganya Semakin Turun Lho

Kami akan memberikan rangkuman fitur layaryang diberikan HP ini secara lengkap. Layar utama yang diberikan oleh HP ini cukup lebar.

Sudah dilengkapi dengan tekonologi layar panel LTPO AMOLED resolusi FHD+ dan mempunyai ukuran 6,8 inci. Layar utama dari hp ini mempunyai resfresh rate sampai 120 Hz dan kecerahan hingga 1.600 nits.

Pihak resmi Oppo mengklaim bahwa layar HP ini bisa dibuka tutup sebanyak 400.000 kali. Oleh karena itu, layar yang diberikan Oppo sudah terjamin awet dan tangguh.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik utama dari Oppo Find N2 Flip yaitu pada material mengkilap namun tidak memberikan bekas. Pada sudut lipatan terdapat logo Oppo yang diberikan tekstur ombak yang membuat tampilan lebih modis dan cantik.

BACA JUGA:Oppo A58! HP RAM 8 GB, Tampilan Menawan dengan Harga Terjangkau di 2023

Selain mempunyai layar yang sudah dilengkapi dengan kualitas canggih, jangan lupakan kualitas kamera yang lebih unggul. Spesifikasi yang mengandalkan 2 kamera yang memberikan fitur canggih.

Kamera Oppo Find N2 Flip mempunyai resolusi 50 MP disetiap masing-masing kamera. Layar utama kamera depan mempunyai resolusi 32 MP.

Dibandingkan dengan kualitas kamera depan, kamera belakang HP ini mempunyai kualitas yang lebih baik karena menggunakan teknologi viewfinder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: