Vivo X Fold 3 Pro, Hp Lipat yang Beda

Vivo X Fold 3 Pro, Hp Lipat yang Beda

Vivo X Fold 3 Pro Hp Lipat Terbaru yang Beda dari yang Lain, Berikut Ulasannya!-ss ytb putu_reza-

DISWAY JATENG – Kenalan dulu dengan hp lipat terbaru dari brand Vivo nih. Namanya Vivo X Fold 3 Pro yang hadir dengan membawa beragam fitur-fitur unggulan dan juga inovasi dari smartphone lipat lho. 

Hp lipat terbaru ini juga memberikan kesan yang beda dari ponsel lipat lainnya. Sehingga tidak heran jika hp lipat bawaan Vivo ini terlihat menonjol di pasar gadget utamanya di Indonesia nih. 

Sebagai hp lipat terbaru, hp ini juga menawarkan beragam pengalaman yang berbeda serta memukau bagi penggunanya. Nah penasaran dengan spesifikasi dari ponsel lipat satu ini?

Untuk lebih jelasnya yuk simak langsung ulasan hp lipat terbaru Vivo X Fold 3 Pro. Simak sampai akhir dan jangan sampai ada yang terlewatkan ya!

Smartphone lipat Vivo 

BACA JUGA:Vivo Y17s: HP Murah 1 Jutaan dengan Chipset Gahar dan RAM Besar

Berikut ini akan membahas salah satu hp lipat terbaru yang ada di pasar gadget Indonesia. Kalau biasanya yang kita temuin dari brand asal Korea Selatan, saat ini waktunya beralih ke brand satu ini. 

Yakni Vivo X Fold 3 Pro yang hadir dengan hp lipat terbarunya nih. Jika dilihat secara sekilas hp dengan model lipat ini memiliki desain yang tebal dan lebih berat ketimbang dengan hp lainnya. 

Sampai pada akhirnya Vivo mengeluarkan hp lipat terbaru, yang mana hp ini merupakan salah satu hp lipat tertipis yang ada di pasar gadget Indonesia. Kalau kamu mau bandingin hp satu ini dengan hp lipat lainnya, nggak ada yang lebih tipis dari Vivo X Fold 3 Pro lho. 

Hp satu ini memiliki ketebalan hanya 11,2 mm dan ketika dilipat hanya menjadi 5,2 mm aja. Walaupun tipis tapi bukan berarti baterai yang digunakan juga kecil lho. 

BACA JUGA:Vivo V29: Hp Vivo Terbaru yang Stylish dan Performa dalam Genggaman

Justru hp ini memiliki daya baterai yang lebih jumbo dibandingkan dengan hp lain pada umumnya. Memiliki daya baterai mencapai 5700mAh yang terdiri dari dua buah baterai. 

Masing-masing baterainya memiliki kapasitas 2850 mAh dan karena ada dua maka totalnya menjadi 5700mAh nih. hp lipat terbaru satu ini juga menggunakan desain material dari kaca yang kesannya lebih kokoh. 

Untuk looksnya juga terlihat menjadi super premium ya, apalagi pada bagian kameranya nih. Kalau kamu perhatikan secara lebih jelas terlihat seperti ada motif marmer gitu lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: