4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Bulu Mata dan Cara Penggunaannya

4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Bulu Mata dan Cara Penggunaannya

4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Bulu Mata dan Cara Penggunaannya--

• Sebelum mengaplikasikan minyak zaitun, pastikan bahwa area mata mu telah bersih dari make up atau riasan. Kamu bisa bersihkan dulu bulu mata mu sebelum menggunakan minyak zaitun. 

• Siapkan beberapa tetes minyak zaitun pada selembar kapas, kemudian aplikasikan pada bulu mata. Kamu bisa berhati-hati ketika akan mengaplikasikan minyak zaitun pada bulu mata. Pastikan bahwa kamu mengoleskannya pada akar bulu mata. 

• Setelah diaplikasikan, kamu bisa menunggu beberapa saat dan bersihkan dengan air hangat secara perlahan. Kemudian kamu akan merasakan bulu mata menjadi lebih lembut. 

• Lakukan perawatan ini secara rutin selama empat minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

• Kamu juga bisa melakukan perawatan ini ketika sebelum tidur. Agar mata bisa istirahat dan minyak zaitun bekerja secara lebih maksimal. 

Nah itulah beberapa manfaat dan cara menggunakan minyak zaitun pada bulu mata agar lebih lentik dan panjang. Untuk perawatan di luar kamu memerlukan asupan nutrisi serta vitamin untuk kesehatan tubuh mu. 

Kamu bisa mencoba menggunakan minyak zaitun mulai saat ini. Lakukan dengan rutin dan teratur, agar hasil yang didapat sesuai dengan keinginan. 

Semoga artikel ini bermanfaat! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: