4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Bulu Mata dan Cara Penggunaannya

4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Bulu Mata dan Cara Penggunaannya

4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Bulu Mata dan Cara Penggunaannya--

DISWAY JATENG – Memiliki bulu mata yang lentik dan panjang menjadi idaman semua orang khususnya kaum hawa. Banyak cara yang bisa dilakukan salah satunnya menggunakan manfaat minyak zaitun untuk bulu mata.

Selain menggunakan manfaat minyak zaitun, seringkali orang-orang menggunakan bantuan mascara, bulu mata palsu hingga extension. Namun tentunya, keindahan bulu mata yang asli akan lebih membuat terpukau bukan?

Kamu bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat bulu mata semakin lentik da panjang, salah satu caranya adalah dengan manfaat minyak zaitun atau olive oil. Minyak zaitun cocok digunakan untuk segala jenis kulit lho. 

BACA JUGA:7 Manfaat Minyak Zaitun dengan Campuran Lemon yang Baik untuk Kesehatan di Usia 40 Tahun

Nah berikut ini manfaat minyak zaitun untuk bulu mata beserta cara penggunaanya. Simak ya artikel ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:12 Manfaat Minyak Zaitun untuk Menjaga Kesehatan dan Kecantikan di Usia 40 Tahun ke Atas

Manfaat minyak zaitun untuk bulu mata 

1. Minyak zaitun memiliki fungsi sebagai penguat bagi rambut untuk tumbuh subur dan halus. Minyak zaitun juga merupakan lemak yang diperoleh dari pohon zaitun yang memiliki kandungan asam di dalamnya. 

Sehingga sangat baik untuk pertumbuhan rambut termasuk juga bulu mata. Minyak zaitun dapat merangsang pertumbuhan bulu mata serta memperbaiki kualitas serta kekuatannya lho. 

2. Bukan hanya itu minyak zaitun juga sumber utama vitamin serta nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk pertumbuhan dan kualitas bulu mata. Jika kamu mengaplikasikan minyak zaitun dengan tepat dan rutin bulu mata dijamin semakin lentik. 

3. Fakta menarik selanjutnya adalah minyak zaitun dari ekstrak buah zaitun sehingga mengandung polifenol sebagai antioksidan juga vitamin E. Antioksidan yang terkandung dalam minyak zaitun bisa membantu untuk menghindari radikal bebas dan paparan polusi saat kamu berada di luar ruangan. 

4. Manfaat minyak zaitun yang terakhir adalah dapat digunakan sebagai penghapus riasan atau make up pada area mata. 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Manfaat Minyak Zaitun yang Jarang Diketahui. Wanita usia 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu

Nah berikut ini cara menggunakan minyak zaitun untuk bulu mata agar lebih lentik dan panjang. Kamu harus rajin menggunakan minyak zaitun agar manfaat bisa segera kamu rasakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: