10 Manfaat Krim Lidah Buaya untuk Wajah

10 Manfaat Krim Lidah Buaya untuk Wajah

Krim lidah buaya untuk atasi mata panda-kapanlagi Plus-

Luka bakar tingkat pertama dan kedua yang diobati dengan lidah buaya akan sembuh rata-rata sembilan hari lebih cepat daripada luka bakar yang tidak diobati.

7. Perawatan Kulit Terbakar

Lidah buaya memiliki efek menenangkan pada kulit. Manfaat krim lidah buaya adalah dapat mendinginkan kulit yang terbakar sinar matahari.

Hal ini membantu mencegah iritasi dan peradangan yang disebabkan oleh sengatan matahari. Antioksidan dalam gel lidah buaya juga melindungi kulit dari efek negatif sengatan matahari.

8. Memerangi 'mata panda'

Khasiat krim lidah buaya juga membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata secara alami. Lidah buaya dapat mencegah pigmentasi kulit yang berlebih. Lidah buaya juga melembabkan dan mencerahkan kulit di sekitar mata. Oleskan krim lidah buaya sebelum tidur dan biarkan semalaman.

9. Penghapus riasan

Setiap orang yang memakai riasan tahu betapa pentingnya menghapusnya. Sangat disarankan agar kamu menghapus riasan sebelum tidur.

Hal ini karena kulit di sekitar mata sangat halus dan dapat menyebabkan keriput, infeksi, dan kondisi kulit lainnya jika tidak dibersihkan.

Lidah buaya adalah pembersih yang lembut dan alami serta penghapus riasan wajah yang sangat baik.

10. Menenangkan kulit setelah bercukur

Lidah buaya sering digunakan sebagai revitalisasi kulit setelah bercukur. Tindakan emoliennya adalah pelembab yang kuat yang meregenerasi dan menenangkan kulit. Mengoleskan lidah buaya setelah bercukur dapat mencegah kulit kering dan iritasi.

Itulah manfaat krim lidah buaya untuk wajah. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: