Manfaat Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam : Ikuti Langkahnya!

Manfaat Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam : Ikuti Langkahnya!

Manfaat Lidah Buaya untuk Menghilangkan Flek Hitam : Ikuti Langkahnya!--

Lemon yang bisa kamu gunakan adalah air perasannya. Sebab, air perasan lemon mengandung vitamin C yang cukup tinggi dengan antioksidan yang sangat dibutuhkan kulit untuk menangkal radikal bebas juga sinar UV.

Kulit yang terlindungi dari paparan sinar UV juga radikal bebas akan meminimalisir munculnya tanda penuaan seperti flek hitam, garis halus juga kerutan.

Cara membuat masker lidah buaya dengan lemon cukup mudah, pertama-tama siapkan gel lidah buaya satu sendok makan dan air perasan satu buah lemon. Kemudian aduk keduanya hingga tercampur merata.

Simpan masker ke dalam kulkas selama kurang lebih satu jam, aplikasikan masker sebelum tidur. Diamkan selama 20 menit dan bilas wajah dengan air hangat. 

BACA JUGA:Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah, Solusi Mengatasi Beruntusan dengan Cepat

4. Masker lidah buaya dicampur dengan air mawar

Kamu bisa menggunakan air mawar sebagai salah satu skincare harianmu, kamu juga bisa menggunakan manfaat lidah buaya sebagai masker penghilang flek hitam.

Air mawar membantu masker lidah buaya untuk melembapkan kulit dan mengatasi iritasi, selain itu juga mengurangi jerawat dan mencegah penuaan dini. 

Kombinasi kedua bahan tadi adalah cara menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan flek hitam di wajah secara efektif.

Cara membuatnya cukup mudah, kamu bisa menyiapkan gel lidah buaya dan air mawar secukupnya. Kemudian campurkan keduanya hingga merata, dan oleskan pada wajah selama kurang lebih 20 menit. 

Pijat wajah dengan lembut dan bilas wajah hingga bersih. 

Itulah beberapa manfaat lidah buaya untuk menghilangkan flek hitam. Kamu bisa menggunakan beberapa cara diatas, selamat mencoba dan semoga berhasil! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: