5 Masker Alami untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah Bebas Kerutan dan Glowing Lebih Muda

5 Masker Alami untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah Bebas Kerutan dan Glowing Lebih Muda

5 Masker Alami untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Bebas Kerutan!--

3. Masker Kopi dan Jeruk Nipis

Jerus nipis merupakan salah satu masker alami untuk usia 40 tahun yang dapat menghilangkan tampilan flek hitam pada wajah. 

Cara menggunakannya cukup mudah kamu bisa siapkan 1 sendok bubuk kopi, 1 buah jeruk nipis dan 1 sendok air mawar. Kemudian kamu bisa mengiris jeruk nipis ke dalam dua bagian lalu peras air nya hingga mengeluarkan sari-sari.

Langkah selanjutnya adalah mencampurkan bubuk kopi dan air mawar ke dalam mangkuk tersebut. Setelah itu aduk hingga membuat tekstur masker menjadi kental, kamu bisa mengoleskan masker ke seluruh wajah dan pastikan oleskan secara merata ke seluruh area pada kulit wajah. 

Kamu bisa menunggu sekitar 30 menit sampai masker meresap ke dalam wajah. Bilas wajah menggunakan air hingga wajah kembali bersih.

4. Masker Tomat 

Masker alami yang selanjutnya bisa kamu coba buat adalah dengan menggunakan buah tomat. Buah tomat mengandung likopen yakni senyawa yang mampu membantu melindungu kulit dari berbagai kerusakan akibat paparan sinar matahari. 

BACA JUGA: 4 Manfaat Air Kelapa untuk Usia 40 Keatas, Bisa Menghambat Keriput Datang

Kamu bisa menggunakannya dengan cara menghaluskan buah tomat yang telah matang dan aplikasikan sebagai masker alami. Tunggu hingga 15 atau 20 menit, kemudian bilas wajah dengan air bersih. 

5. Masker Lemon dan Madu 

Lemon memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi sehingga sangat membantu kamu untuk mencerahkan kulit wajah secara lebih optimal. Jika kamu ingin menyamarkan kerutan dan flek hitam dengan alami dan cepat kamu bisa menggunakan masker lemon dan madu. 

Kamu bisa mencapurkan lemon dengan madu alami lalu aplikasikan campuran masker tersebut pada kulit wajah yang bermasalah. Diamkan selama 15 hingga 20 menit, bilas menggunakan air hangat. 

Nah itulah 5 masker alami untuk usia 40 tahun ke atas, yang mudah untuk dipraktikkan di rumah. Nah tunggu apalagi, coba sekarang dan semoga berhasil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: