5 Masker Alami untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah Bebas Kerutan dan Glowing Lebih Muda

5 Masker Alami untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah Bebas Kerutan dan Glowing Lebih Muda

5 Masker Alami untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah Bebas Kerutan!--

DISWAY JATENG – Kerutan dan flek hitam seringkali menjadi masalah, karena dapat mengganggu penampilan. Karena itu, banyak orang yang ingin menghilangkan kerutan secara alamiah, menggunakan masker alami untuk usia 40 tahun agar terbebas dari kerutan.

Kerutan merupakan salah satu masalah kulit yang paling sering dialami oleh seseorang yang mulai mememasuki usia 40 tahun ke atas. Ada banyak cara untuk menyamarkan kerutan dengan menggunakan masker alami untuk usia 40 tahun ke atas. 

Meskipun menggunakan masker alami untuk usia 40 tahun ini membutuhkan waktu yang lama, tetapi kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu hanya perlu rutin dan sabar untuk hasil yang sesuai keinginan. 

Masker alami untuk usia 40 tahun

1. Cuka Apel untuk Wajah 

Cuka apel memiliki sifat yang mampu mengeksfoliasi secara alami dan membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu juga mampu mengurangi tampilan flek hitam yang membandel pada wajah. 

BACA JUGA: Masker Alami untuk Menghilangkan Keriput Wajah Usia 40 Tahun Keatas, Lengkap dengan Cara Membuatnya

Kamu bisa mencampurkan cuka apel dan air dengan perbandingan 1 banding 1. Kemudian kamu juga dapat mengguunakan kapas untuk mengoleskan campuran tersebut ke wajah. 

Setelah beberapa menit kamu bisa membilasnya dengan air yang bersih. 

2. Masker Lidah Buaya 

Lidah buaya sudah salah satu bahan alami yang sudah tidak perlu lagi kamu ragukan manfaatnya. Lidah buaya mengandung aloesin yang dapat mengurangi tampilan bintik hitam pada wajah. 

Tidak hanya itu, bahan alami ini mampu melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya. Kamu bisa menggunakan bahan alami ini untuk menghilangkan flek hitam dan mengurangi kerutan secara alami dan cepat.

Cara penggunaannya cukup mudah, kamu hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya ke bintik hitam sebelum tidur. Kemudian bilas di pagi hari dengan menggunakan air hangat.

BACA JUGA: 6 Penyebab Kulit Keriput yang Wajib Kamu Ketahui, Simak Ulasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: