Masker Alami untuk Menghilangkan Keriput Wajah Usia 40 Tahun Keatas, Lengkap dengan Cara Membuatnya

Masker Alami untuk Menghilangkan Keriput Wajah Usia 40 Tahun Keatas, Lengkap dengan Cara Membuatnya

masker alami untuk menghilangkan keriput--tangkapan layar instagram @beautysm_mks

DISWAY JATENG- Menghilangkan keriput wajah usia 40 tahun ke atas bisa dilakukan menggunakan masker alami. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penggunaan masker alami ini dilakukan secara rutin.

Masker alami untuk menghilangkan keriput wajah usia 40 tahun ini menggunakan bahan-bahan yang ada di sekeliling kita dan mudah didapatkan. Bahan yang digunakan memiliki kandungan nutrisi yang dipercaya mampu membuat kulit menjadi sehat.

Pasalnya tanda penuaan ini akan muncul seiring dengan bertambahnya usia, namun juga dapat karena faktor lainnya. Tetapi untuk kamu yang sedang mengalami permasalahan ini tidak perlu risau karena penggunaan masker alami untuk menghilangkan keriput wajah usia 40 tahun dapat menjadi solusinya.

Masker alami untuk menghilangkan keriput ini cukup mudah dibuat dirumah secara mandiri dan digunakan dengan rutin. Jadi, bagi Anda yang ingin menghilangkan keriput wajah usia 40 tahun bisa simak hingga tuntas ya.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Keriput di Usia 40 Tahun Secara Cepat, Salah Satunya Menggunakan Produk Anti-aging

Berikut beberapa bahan alami untuk menjaga keremajaan wajah di usia 40 tahun:

1. Pisang

Pisang merupakan salah satu buah yang memiliki banyak kandungan bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah. Didalamnya terdapat kandungan vitamin A, antioksidan, anti inflamasi, seng, serta mangan.

Oleh karena itu jika buah ini dijadikan sebagai perawatan kecantikan maka akan membuat garis halus di wajah akan tersamarkan, selain itu juga dapat membuat jerawat hempas.

2. Putih Telur

Bahan alami lainnya yang bisa menghilangkan kerutan wajah usia 40 tahun ke atas adalah putih telur. Telur putih sering dijadikan sebagai perawatan kecantikan, dikarenakan di dalamnya terdapat kandungan protein dan vitamin A yang diyakini dapat memudarkan garis-garis halus di wajah.

Tidak hanya itu saja bahan ini juga dapat merangsang produksi kolagen alami kulit supaya lebih banyak.

Bahan-bahan yang digunakan masker alami untuk menghilangkan keriput ini yaitu: 1 buah pisang segar, 1 butir putih telur, 1 buah mangkuk bersih, dan 1 buah kuas masker yang lembut.

Berikut ini tata cara pembuatan masker alami untuk menghilangkan keriput.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: