3 Cara Menghilangkan Keriput di Usia 40 Tahun Secara Cepat, Salah Satunya Menggunakan Produk Anti-aging

3 Cara Menghilangkan Keriput di Usia 40 Tahun Secara Cepat, Salah Satunya Menggunakan Produk Anti-aging

cara menghilangkan keriput di usia 40 tahun--tangkapan layar instagram @glutathione.storee

DISWAY JATENG- Tanda penuaan akan muncul seiring dengan bertambahnya umur seperti garis-garis halus. Cara menghilangkan keriput di usia 40 tahun ini bisa dilakukan dengan mudah dirumah.

Munculnya tanda penuaan ini akan membuat seseorang tidak percaya diri ketika berada di tempat umum. Pasalnya, tak sedikit yang menganggap tanda penuaan mengganggu penampilan, terlebih keriput wajah di usia 40 tahun.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena terdapat banyak cara menghilangkan keriput di usia 40 tahun. Apabila dilakukan secara konsisten atau rutin maka diyakini akan menghasilkan kulit wajah yang kencang serta tampak awet muda.

Cara menghilangkan keriput di usia 40 tahun ini bisa dengan menggunakan produk dengan kandungan anti aging. Karena zat ini akan bekerja dengan memproduksi kolagen didalam sel kulit dengan jumlah yang banyak. 

BACA JUGA:Berat Badan Ideal dan Lemak Terbakar dengan Mengonsumsi Jus Diet Sehat

Berikut 3 cara menghilangkan keriput di usia 40 tahun :

1. Minyak Zaitun atau Minyak Kelapa

Penggunaan minyak zaitun maupun minyak kelapa untuk perawatan kecantikan ini sudah tidak asing lagi. Hal ini dikarenakan didalamnya memiliki kandungan antioksidan yang dapat menyehatkan kulit.

Pasalnya kandungan tersebut akan bekerja menangkal radikal bebas yang akan menyerang kulit dan menyebabkan muncuknya garis-garis halus di wajah.

Selain itu kandungan vitamin serta mineral didalamnya juga dipercaya bisa membuat kulit ternutrisi, jika kamu menggunakan kedua bahan ini sebagai perawatan kecantikan maka kulit akan terjaga kelembapannya dan menghambat munculnya garis-garis halus.

2. Jeruk Nipis dan Garam

Cara menghilangkan keriput di usia 40 tahun dengan jeruk nipis dan garam bisa kamu terapkan dirumah.

Jeruk nipis merupakan buah yang sering dijadikan untuk perawatan kecantikan, namun siapa sangka jika jeruk nipis dipadukan dengan garam dapat membantu memudarkan tanda penuaan.

Hal ini dikarenakan kedua bahan tersebut memiliki kandungan vitamin C yang bekerja menaikan produksi kolagen untuk elastisitas kulit, tetapi perlu diingat jika kamu mengalami iritasi maka bisa menggunakan pelembap dan menghentikannya segera mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: