Berat Badan Ideal dan Lemak Terbakar dengan Mengonsumsi Jus Diet Sehat

Berat Badan Ideal dan Lemak Terbakar dengan Mengonsumsi Jus Diet Sehat

jus diet sehat--tangkapan layar instagram @nurcha_tulipware_cimahi

DISWAY JATENG- Jus diet sehat. Semua wanita pasti menginginkan berat badan yang ideal, karena dengan begitu seseorang akan semakin percaya diri ketika berada di tempat umum.

Supaya memiliki berat badan yang ideal kamu perlu olahraga yang rutin sembari mengonsumsi jus diet sehat yang dibuat dari buah-buahan, ketika kamu melakukan hal tersebut dengan konsisten maka akan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Jus diet sehat ini menggunakan buah-buah dengan kandungan nutrisi yang beragam, dengan banyaknya kandungna tersebut maka akan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh khususnya dalam hal menurunkan berat badan.

Bahan yang digunakan untuk membuat jus diet sehat ini juga sangat mudah ditemukan di pasaran, kamu dapat membuatnya dirumah dengan mudah.

BACA JUGA:6 Jus Buah Pembakar Lemak yang Mudah Dibuat Sendiri, Perut Buncit Menghilang!

Berikut ini rekomendasi buah untuk membuat jus diet sehat, simak ulasannya dibawah ini.

1. Nanas

Siapa yang suka dengan buah nanas? Nanas ini memiliki rasa yang enak dan segar terlebih lagi jika diolah menjadi jus diet sehat dan dikonsumsi saat siang hari, buah yang satu ini dipercaya dapat membakar lemak dengan waktu yang singkat.

Dengan begitu maka berat badan juga akan ikut menurun, kandungan  dari buah nanas ini terdapat bromelain yang bekerja menyerap nutrisi dalam tubuh serta membakar lemak.

Tidak hanya itu saja nanas juga memiliki kandungan vitamin C, kalsium, kalium, serta kalori yang rendah. Kandungan itu semua tentunya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

2. Semangka

Semangka merupakan buah yang memiliki daging berwarna merah, rasa yang manis dan kaya akan kandungan airnya. Dari tampilannya saja sudah menggoda apa lagi rasanya, buah ini juga diyakini mampu menurunkan berat badan.

Dengan banyaknya kandungan air didalamnya maka ketika dikonsumsi akan membuat perut terasa kenyang dengan rentang waktu yang lama, dengan begitu makanan yang masuk kedalam tubuh akan lebih terkontrol. 

Tidak hanya itu saja semangka juga memiliki kandungan likopen yakni antioksidan yang bekerja menjaga tubuh dari serangan radikal bebas, dengan banyaknya nutrisi didalamnya menjadikan semangka ini memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: