5 Bahan Alami untuk Merawat Kulit Wajah Usia 40-an Tahun, Tampak Awet Muda Dalam Sekejap

5 Bahan Alami untuk Merawat Kulit Wajah Usia 40-an Tahun, Tampak Awet Muda Dalam Sekejap

5 Bahan Alami untuk Merawat Kulit Wajah Usia 40-an : Kunci Tampak Awet Muda--

DISWAY JATENG – Merawat kulit wajah agar tampak awet muda saat usia 40-an tahun membutuhkan serangkaian usaha untuk mewujudkannya. Perawatan kulit pun menjadi salah satu hal yang penting untuk dilakukan. 

Merawat kulit wajah usia 40-an tahun bertujuan agar penampilan terlihat semakin awet muda. Gaya hidup yang sehat bisa menjadi salah satu pengaruh wajah tampak selalu segar, 

Merawat kulit wajah pada usia 40-an tahun bisa kamu lakukan dengan memanfaat beberapa bahan alami yang mudah ditemukan lho. Semakin konsisten kamu lakukan maka semakin mudah untuk mencegah terjadinya kerusakan pada kulit. 

Kira-kira bahan alami apa saja yang bisa merawat kulit wajah usia 40-an tahun,agar selalu tampak awet muda? Simak artikel nya di bawah ini ya.

Bahan-bahan alami yang bisa digunakan

1. Lidah Buaya 

Lidah buaya memilik banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Salah satunya adalah merawat kulit agar selalu tampak awet muda. 

BACA JUGA: Menjaga Kulit Wajah Usia 40-an dengan Beragam Pilihan Sunscreen, Opsi Rahasia Awet Muda

Lidah buaya mengandung beta karoten, vitamin C dan vitamin E. Kandungan tersebut dapat membantu kamu untuk menjaga kulit agar tetap kenyal dan mengurangi munculnya kerutan. 

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu bisa memotong dan mengupas daun lidah buaya kemudia ambil gel nya. Kamu bisa mengoleskannya pada kulit, jika ingin lebih praktis lagi kamu bisa membeli produk gel lidah buaya yang bisa langsung kamu gunakan.

2. Pisang 

Bahan alami untuk merawat kulit wajah selanjutnya adalah pisang. Selain mampu menutrisi tubuh, pisang juga memiliki manfaat yang baik untuk kulit lho. 

Buah ini dipercaya mampu meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi dalam mencegah munculnya penuaan dini pada kulit wajah. 

Untuk cara penggunaannya cukup mudah, kamu bisa memanfaatkan pisang yang sudah matang kemudian jadikan masker wajah. Kamu juga bisa mencampurnya dengan madu lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: