Tips Perawatan Wajah untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Salah Satunya Sering-seringlah Memijat Muka

Tips Perawatan Wajah untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Salah Satunya Sering-seringlah Memijat Muka

Tips Perawatan Wajah untuk Usia 40 Tahun ke Atas --

DISWAY JATENG – Seiring bertambahnya usia seseorang, proses regenasi kulit juga akan cenderung semakin melambat. Dengan melakukan perawatan wajah untuk usia 40 tahun ke atas secara tepat maka bukan tidak mungkin jika kamu memiliki kulit wajah yang sehat dan awet muda. 

Melakukan perawatan wajah memang harus tepat, lantas bagaimana sih cara melakukan perawatan wajah untuk usia 40 tahun ke atas?

Perawatan wajah untuk usia 40 tahun bisa dilakukan dengan pola hidup yang sehat, senantiasa menjaga kelembapan kulit dan melakukan perawatan khusus untuk anti penuaan. 

Tips perawatan wajah untuk usia 40 tahun ke atas

Agar senantiasa wajah tampak sehat dan awet muda kamu bisa melakukan beberapa cara di bawah ini:

1. Menjaga Kelembapan Kulit 

Perawatan wajah untuk usia 40 tahun ke atas yang pertama dengan menjaga kulit agar senantiasa lembab. Hal tersebut bisa kamu lakukan dengan menggunakan pelembap wajah secara rutin.

BACA JUGA: 5 Cara Perawatan Wajah Usia 40 Tahun keatas, Tetap Awet Muda di Usia Senja

Untuk lebih optimal, kamu bisa menggunakan pelembab wajah setelah mandi karena saat itu wajah masih lembab. Selain itu, wajah juga bisa mengikat cairan dan kandungan yang ada di dalam produk pelembap wajah. 

Kamu juga bisa mencukupi kebutuhan cairan tubuh setiap harinya lho.

2. Gunakan sunscreen 

Sunscreen atau yang lebih sering dikenal dengan tabir surya merupakan produk yang penting untuk digunakan setiap harinya. Sunscreen berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa memunculkan penuaan dini seperti keriput, garis halus dan lain sebagainya. 

Sangat penting untuk kamu rutin gunakan tabir surya, baik aktivitas di luar ruangan atapun di dalam ruangan sebagai perawatan wajah untuk usia 40 tahun. 

3. Memijat Wajah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: