7 Daftar Aplikasi Pinjol Legal yang Cepat Cair dan Terpercaya Resmi OJK Terbaik 2024, Limit Hingga Rp80 Juta

7 Daftar Aplikasi Pinjol Legal yang Cepat Cair dan Terpercaya Resmi OJK Terbaik 2024, Limit Hingga Rp80 Juta

aplikasi pinjol legal terpercaya--foto nusa hits

3. Adapundi

Hanya dengan KTP kalian juga bisa mengajukan pinjol melalui aplikasi Adapundi untuk memenuhi kebutuhan. Limit pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp50.000.000, dengan maksimum suku bunga pinjaman sebesar 10,8% per tahunnya.

Kalian juga akan dikenakan biaya layanan hingga 0,37%. Untuk proses pengajuan, kalian perlu mengisi data secara benar dan lengkap, lalu menunggu verifikasi secara otomatis. Jika pengajuan disetujui, dana pinjaman akan dicairkan dalam waktu paling cepat 5 menit.

4. EasyCash

Aplikasi EasyCash didukung oleh teknologi khusus untuk melakukan pengumpulan data, analisa, hingga memproses pinjaman yang diajukan dalam kurun waktu satu hari. Dengan begitu, kalian bisa dengan mudah melakukan proses pinjaman tanpa agunan melalui aplikasi di smartphone kapan pun dan di mana pun.

Jumlah pinjaman yang dapat kalian ajukan mulai dari Rp200.000 sampai dengan Rp50.000.000,- dengan suku bunga maksimum 24% per tahun. Tenor pinjaman juga cukup flexibel, mulai dari 93 hari sampai dengan 180 hari.Kamu cukup menyiapkan KTP dan mengisi data pribadi di aplikasi.

Setelah peninjauan selesai dan pengajuan pinjaman disetujui, uang akan langsung ditransfer ke rekening.

BACA JUGA: 3 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Paling Banyak Diserbu Anak Muda, Ternyata Segini Bunganya!

5. PinjamDuit

Salah satu aplikasi pinjol ini menggunakan prosedur yang mudah dan cepat, termasuk adanya fitur verifikasi otomatis. Sehingga pengajuan pinjaman dapat dilakukan kapan saja.

Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi PinjamDuit di smartphone, kemudian daftar dan lengkapi data pribadi sesuai dengan KTP dalam hitungan menit. Tentukan jumlah pinjaman, dan uang pinjaman akan ditransfer secara otomatis ke rekening bank pribadi kalian.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan berkisar Rp500.000 hingga Rp10.000.000, dan dapat kalian bayarkan dalam waktu 120-180 hari. Adapun maksimum suku bunga pinjaman sebesar 25.55% per tahun, dan biaya layanan harian sebesar 0.32%.

6. FinPlus (Fin+)

Didirikan sejak 2018, aplikasi pinjol ini dijamin aman karena sudah berizin OJK dan juga menggunakan teknologi yang modern. Plafon pinjaman yang ditawarkan memang tergolong rendah, yakni Rp500.000 sampai dengan Rp2.400.000. Namun, pengajuannya mudah dan pencairannya pun cepat.

Untuk mengajukan pinjaman, kalian hanya perlu memiliki KTP, rekening bank, nomor ponsel dan email pribadi, memiliki penghasilan tetap, dan berusia di atas 20-55 tahun. Selanjutnya kalian bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan bunga mulai dari 0,1% untuk pinjaman usaha mikro dan 0,2% untuk pinjaman harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: