5 Pinjol yang Menggunakan DC Lapangan dan Datang ke Rumah, Jangan Sampai Gagal Bayar

5 Pinjol yang Menggunakan DC Lapangan dan Datang ke Rumah, Jangan Sampai Gagal Bayar

Pinjol yang menggunakan DC lapangan--

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan

3. Tunaiku

Pinjol yang menggunakan DC lapangan selanjutnya yaitu Tunaiku. Aplikasi pinjaman ini merupakan produk dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang menyediakan kredit dan sudah terdaftar OJK.

DC lapangan tunaiku akan menagih nasabah dengan mendatangi rumah atau kantor. Proses penagihan akan dilakukan di bulan ke 3 atau 4 sejak terlambat bayar hutang.

4. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjol yang ada DC lapangan berbasis P2P resmi OJK, yang menawarkan paylater tanpa kartu kredit. Anda dapat mencicil barang dengan online di merchant e-commerce seperti Lazada, Bukalapak, Tiket.com, PegiPegi, Blibli, dan JD.id.

DC lapangan kredivo akan menagih ke nasabah dengan datang ke rumah atau kantor. Sebelum mengirimkan DC, Kredivo akan melakukan proses penagihan lewat telepon.

BACA JUGA:4 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan DC Lapangan, Gak Perlu Panik Dikejar Penagih Setiap Hari

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Jangan Sampai Galbay

5. Finmas

DC lapangan Finmas akan datang ke rumah dan praktik penagihan tidak kasar sesuai aturan OJK. DC penagihan lapangan akan datang jika nasabah tidak bisa dihubungi atau sudah terlambat diatas 2 bulan.

Jadi, Finmas menggunakan Debt Collector dalam proses penagihan. Tapi, sebelum sampai ke kunjungan collection ke rumah atau kantor, Finmas sudah melakukan berbagai upaya penagihan via telepon ke nasabah.

Demikian 5 platfrom pinjol yang menggunakan DC lapangan dan informasi waktu penagihan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: